Search

Loading...

Sunday, December 4, 2011

Jadwal KRD Bandung Raya

Karena saya anak baek... ini saya bagiin jadwal KRD Bandung Raya yang udah diformat ke iPad, Galaxy Tab, dan HTC Devices... dan resolusi2 yang cocok dengannya. Wokeh?
Kalo yang mau ngeprint, gw sediain yang versi Binder A5 sama B5-nya, biar bisa disisipin di samping putu putu artes korea kesukaan kalian...
Silahkan sedots... setelah pesan pesan berikut...


Buat Telepon Android...


Buat Galaxy Tab...

Dan buat iPad...

Printable

Mau versi yang bisa dicetak? silahkan dunlud sendiri di album picasa gw...
Binder KECIL dengan menggunakan kertas A5 (atau A4 yang dibagi 2...) download
Binder BESAR dengan menggunakan kertas B5, download

No comments:

Post a Comment

Apa yang kamu pikirkan tentang post diatas? Omongin aja, jangan malu malu.

Tapi...
- Ga terima iklan colongan, komen yang bener dan sesuai dengan artikel.
- Kualitas diatas kuantitas, gw gak bisa terima komentar 'one liner' yang cuma buat masang URL
- Gak ngerti artikelnya, gak usah komen.
- be nice, gw gak ngomersilin blog ini, jadi jangan manfaatin blog ini buat tawarin diri/barang lo.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...