Friday, January 7, 2005

i want my man...

berangkat ke kampus pagi ini masih penuh kebimbangan... apa aku mau ngambil SP buat beberapa mata kuliah? seperti.. riset media misalnya? huhuhuh kalo riset media sih kayaknya udah 99% SP, males banget gila! apalagi dosennya yang gak aku respek. si dian wardiana. sebel!

belum lagi SP SP yang lain, kayak... announcing, PIK sama... mungkin... wawancara, mudah mudahan yang terakhir ini gak perlu SP SP-an... males banget lagih!

3+2+3+3=13*35000=350000+105000=455000!!! wuah! kalo proyeksi harganya masih segituan! ancur deh! huhuhuhu... dapet duit dari mana coba! aku sih pengennya gak minta ke mama, apalagi, aku liburan tahun ini sih pengennya konsentrasi di... bikin website, kalo ada duit, pengen pergi ke palembang nemuin ghaki... tapi... huhuhuhu... gede bangeeet!!!... huhuhuhu... ya udah deh... gak jadi deh masuk PA/PK nya... lagian... kontrak 10 tahun!!! wuah... gak janji deh... coba, kalo perwira polisi... berapa tahun ya kontraknya... ntar ah... tanya ghaki aja...

jadi gak jadi akhirnya aku HARUS berangkat ke aceh. payah deh yang namanya BEM unpad, masa universitas segitu gede gak bisa kirim relawan? pada kemana aja kang! duasar... yana tuh, yang nyuruh aku forward ke ikopin. untung diterima dengan lapang dada, tinggal nyantumin nama, beres deh. hehehe, pas banget, pas ada kebutuhan di bidang TI. kan bisa belajara sekalian dari studi kasus di lapangan, jadi nanti di warnet bisa dipake... hehehe...

ghaki... udah ta sms... tapi seperti biasa dia gak bales karena capek kali... ya sutra lah, istirahat aja ya akang ku sayang... nanti akhir bulan mungkin adek nyusul kamu kesana... muach... i love you honey...

malam ini dengan terkaget kaget... bernie sms... dan... koq aku jadi sebel ya sama dia... heheheh padahal dia kan jadi... cadangan kalo misalnya ghaki nolak aku? hahahah ya sutra lah... wong dia sendiri yang mau jadi cadangan, lagian... aku jujur... gak begitu suka sama dia... apalagi setelah diceritain sama agus bagus en satria, katanya mahluk macam bernie itu... terlalu sibuk mikirin bisnisnya.. heheheh... makanya aku juga jadi gak terlalu niat sama dia...

aku bilang sama dia aku pengen bicara... nanti setelah balik dari aceh... kaena aku yakin saat balik dari aceh, aku udah bisa ambil keputusan.. kalo gak dia., ya ghaki... tapi... i want my man is ghaki...

No comments:

Post a Comment

Apa yang kamu pikirkan tentang post diatas? Omongin aja, jangan malu malu.

Tapi...
- Ga terima iklan colongan, komen yang bener dan sesuai dengan artikel.
- Kualitas diatas kuantitas, gw gak bisa terima komentar 'one liner' yang cuma buat masang URL
- Gak ngerti artikelnya, gak usah komen.
- be nice, gw gak ngomersilin blog ini, jadi jangan manfaatin blog ini buat tawarin diri/barang lo.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...