Tuesday, January 4, 2005

karticeu mau ke aceh?

Tawaran menarik datang hari ini ketika karticeu bilang mau ke aceh... kok tiba tiba aku jadi pengen ikut ya? apa karena ghaki disana? atau seperti biasa?... naluri menolong? wah gak tau ya... apalagi pas kris dateng malem malem katanya yang dibutuhkan itu... kounselor dan yang sejenisnya... wah kalo itu kan bisa dibilang bidang gw...!

tapi kalo berangkat... mama gimana? kan aku mau ke madiun... gak mungkin mama berangkat sendiri... kalo... bohong tanggal 17 harus ke kampus misalnya... soalnya aku yakin nunggu ujiannya S1 dulu selesai... minimal ujian S1 kan biasanya 2 minggu tuh... jadi pastinya minggu ketiga baru bisa berangkat...

lagian... aku kan harus minta pertimbangan ghaki dulu, apa aku... mm... boleh kesana... apa aku... kira kira dibutuhkan disana... kalo pertimbangan dari mama... kayaknya gak aku butuhin... bukannya gak papa... udah bisa kelihatan koq... biasanya mereka pertama nyindir, lalu merendahkan, lalu menolak... jadi males kan gw ngomongnya...

tapi kalo ada kesempatan untuk menolong mereka... terlepas aku nanti bisa ketemu ghaki atau nggak... aku tetep ingin kesana...

No comments:

Post a Comment

Apa yang kamu pikirkan tentang post diatas? Omongin aja, jangan malu malu.

Tapi...
- Ga terima iklan colongan, komen yang bener dan sesuai dengan artikel.
- Kualitas diatas kuantitas, gw gak bisa terima komentar 'one liner' yang cuma buat masang URL
- Gak ngerti artikelnya, gak usah komen.
- be nice, gw gak ngomersilin blog ini, jadi jangan manfaatin blog ini buat tawarin diri/barang lo.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...