Wednesday, January 5, 2005

ke aceh???

ghaki setuju... bahkan ndukung aku berangkat ke aceh... mudah mudahan anak itu mikirnya nggak xxx mulu, hehehe... tapi pas aku call yana... mmm... katanya yang mereka butuhin medic? wah kalo medic... aku cuma tau dasarnya aja, kalo dijadiin tukang masak, bersih bersih kota, atau ngangkat mayat mudah mudahan aku bisa... kan yang dimasak mi... kalo mi... heheh... mau diapain aja juga bisa, mau rasa apa juga boleh, asal ada bumbune.

damn... breaking news, seorang polisi dibunuh ketika akan bertugas! sama siapa lagi kalo bukan gam! aku semakin sebel sama mereka, apa mereka gak tau waktu! apa mereka gak mikir! ini bukan saatnya nembak nembak aparat! ini saatnya nolong orang! rasanya kalo gitu mereka makin jauh dapet simpati dari internasional. menyebalkan!

kalo liat breaking news... aku jadi inget sama ghaki, dia aparat, dan... katanya bertugas dengan full uniform... simpelnya sasaran empuk... aduh... huhuhu... aku udah kayak istri polisi aja yang nunggu suaminya pulang tugas... bawaannya deg degan mulu...

soal jadi relawan... aku bukannya ragu... tapi, apa... niat baikku nolong bakal gagal cuma karena aku nggak qualified? aku udah denger cerita dari ghaki, kalo disana... lumayan... berat. tapi dengan kecuekanku, kayaknya aku ok deh. mudah mudahan bisa.

ujian hari ini payaaaaaaah, bukan apa apa... teoritis banget! ta kira praktis! ya ampun! emang kita masih smu apa? dikasih soal sebutkan! kan kita udah mahasiswa paaak! kita nggak main eksak lagi! kita mainnya udah variabel! kalo nggak gini ya gitu! payah deh!

payah lagi nita, kata mama dia telepon ke rumah, trus begonya dia bilang... oh... lalu saya udah telat ujian ya? wuah... mbak mbak... kamu udah telat ujian lebih dari 30 menit! ya ampuun kamu kemana aja nak!

No comments:

Post a Comment

Apa yang kamu pikirkan tentang post diatas? Omongin aja, jangan malu malu.

Tapi...
- Ga terima iklan colongan, komen yang bener dan sesuai dengan artikel.
- Kualitas diatas kuantitas, gw gak bisa terima komentar 'one liner' yang cuma buat masang URL
- Gak ngerti artikelnya, gak usah komen.
- be nice, gw gak ngomersilin blog ini, jadi jangan manfaatin blog ini buat tawarin diri/barang lo.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...