Sunday, January 23, 2005

kesel....

hari ini mulai dari kemarin kesel banget. ghaki online tapi gak jawab jawab. katanya keyboarnya macet. betulkah? semoga... aku sayang dia, aku cinta dia, semoga dia tidak menyia nyiakan cintaku. karena aku mulai ragu...

jujur akhir akhir ini aku kesulitan menghubungi dia, baik lewat sms maupun telepon, dia bilang sibuk sibuk en sibuk... bener begitu? aku nggak tau... mudah mudahan bener... jika bener, aku seneng...

tapi aku juga mulai mikir, apa aku terlalu membebani dia? ditengah pekerjaannya yang rumit? apa dia menjadi tidak konsentrasi gara gara aku? apa dia jadi terlalu mikirin aku? aku nggak mau itu...

bahkan ada kesan... bahwa Allah tidak menyetujui hubungan kami... Ya Allah, ridhiolah hubungan kami ini, karena bagiku, Ghaki adalah orang yang terakhir aku cintai, sebelum aku menyerah, dan akan menyendiri di sisa hidupku...

No comments:

Post a Comment

Apa yang kamu pikirkan tentang post diatas? Omongin aja, jangan malu malu.

Tapi...
- Ga terima iklan colongan, komen yang bener dan sesuai dengan artikel.
- Kualitas diatas kuantitas, gw gak bisa terima komentar 'one liner' yang cuma buat masang URL
- Gak ngerti artikelnya, gak usah komen.
- be nice, gw gak ngomersilin blog ini, jadi jangan manfaatin blog ini buat tawarin diri/barang lo.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...