Friday, January 21, 2005

satpam cakep

ngomong soal satpam. kok satpam bni di sooekarno hatta cakep banget ya? aku sendiri gak bisa berhenti memandang dia. dia atletis, tinggi, keren, dan berwibawa. apalagi... dia bisa bantu bantu orang teller, orang kliring, dll di bank itu...

dia jadi kayak satpam multifungsi... :)

ada gak ya jenjang karir kesatpaman? mudah mudahan aja ada. soalnya dia gak cocok banget kalo cuma jadi satpam, dia udah bisa kliring udah bisa teller, mungkin ditambah sedikit pendidikan akuntansi atau D1 perbankan yang disponsori oleh BNI, dia bisa jadi teller... aku doain aja ya... semoga...

Aku ke bank nggak lain dan nggak bukan gara gara iya ngomng kalo bayar maksimal sekarang! wuah!!! kan kelabakan banget tuh! iya sampe niat minjemin aku duit 400, wakakakak makasih ya.. mama masih ada duit koq!

No comments:

Post a Comment

Apa yang kamu pikirkan tentang post diatas? Omongin aja, jangan malu malu.

Tapi...
- Ga terima iklan colongan, komen yang bener dan sesuai dengan artikel.
- Kualitas diatas kuantitas, gw gak bisa terima komentar 'one liner' yang cuma buat masang URL
- Gak ngerti artikelnya, gak usah komen.
- be nice, gw gak ngomersilin blog ini, jadi jangan manfaatin blog ini buat tawarin diri/barang lo.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...