Sunday, January 9, 2005

siap siap euy!

dua hari yang lalu, mbe, alias megan suhendar meninggal dunia, karena penyakit yang... tidak diketahui. jujur, kalo cause nya seperti itu, jelas ada kejanggalan dalam segala sesuatunya. tapi aku tentu saja menghormati keluarga kalo mereka nggak mau mengungkit apa apa, cukup perlakukan jenazah embe sesuai dengan procedure.

"dua hari yang lalu juga, ghaki masuk rumah sakit gara gara demam berdarah, dan hari ini dia sms kalo gak bisa angkat telepon, soalnya tangannya pake infus, hehehe... jadi inget dulu waktu aku di al-islam... jadi yang ngetikin sms siapa donk? soalnya bunyinya ""sayang"" dan ditujuakan pada gw, gak mungkin donk dia suruh temennya yang pada innocent itu? "

aku udah siapin segala sesuatunya kalo mau ke aceh, termasuk mengundurkan diri dari antaranet, aku ngerti banget waktu ngomong sama aa tadi malem, dan... ya jelas memang, kalo dari sananya udah gitu, bukannya aku nolak, tapi kalo mau yang ini yang itu kan tentu saja harus dilepas, kalo saya mau ke aceh, mau nolong orang, tentu saja saya harus rela melepas posisi saya di antaranet. dan... well. kehilangan free internet service.

tapi... di antaranet aku menemukan ghaki, my love and my hero.

No comments:

Post a Comment

Apa yang kamu pikirkan tentang post diatas? Omongin aja, jangan malu malu.

Tapi...
- Ga terima iklan colongan, komen yang bener dan sesuai dengan artikel.
- Kualitas diatas kuantitas, gw gak bisa terima komentar 'one liner' yang cuma buat masang URL
- Gak ngerti artikelnya, gak usah komen.
- be nice, gw gak ngomersilin blog ini, jadi jangan manfaatin blog ini buat tawarin diri/barang lo.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...