Sunday, January 2, 2005

telepon...

Alhamdulillah... hari ini bisa nelepon Ghaki, meskipun dia mengeluh kalo dia gak kebagian masker, gak dikasih vaksin kolera... ya ampun... pemerintah ini gimana sih? masa cuma korban aja yang dikasih, nanti kalo yang nolong malah ikut jadi korban gimana?

Tahun baru, rumah baru, hari ini mbak Titiek pindahan ke rumah barunya, yang aku sangsikan, apa barang barang lamanya muat di rumah barunya yang mungil? ya ampun... mungil banget coba, with 2 room only... tapi enak... setidaknya, kalo sore atau pagi, mungkin bisa nonton pak Komandan Distrik Militer yang tinggal di deket sana berolah raga...

Meskipun rumahnya mungil, tapi rasanya bakal padet banget... maklum barangnya mbka Titiek kan gede gede banget gitu loh! tipi aja yang 29 in flat blum lagi tipi kedua buat PlayStation, dan beberapa barang lain, kayak kulkas, dan... meja makan...

Titet akhirnya ngambil kamar depan, lumayan, sejuk juga, tapi dia gak mau kamar lesehan kayak gw... ehm... dan alasannya wajar banget koq... agak susah mberesinnya... iya sih, kamar lesehan kan harus pake diangkat angkat kasurnya kalo mau beresin. Titet mana mau kerja keras kayak gitu...

Hari ini gajian!!! horee!!! lumayan 30 ribu, buat cadangan beli pulsa buat nelepon yayang Ghaki yang masih asyik tugas ngeberesin Aceh sana... yang aku seselin... koq aku lupa ya mau bilang ke si teteh... kalo aku pengen minta gaji minimal, 25 ribu... aja... boleh kan ya teh? hehehe... aku lupa banget, apa pikiranku terlalu logis yak? ya sutra lah.. paling bulan depan aja waktu gajian lagih...

Terakhir... untuk Ghaki ku sayang... waduh... ternyata Komandanmu G! ya ampuuun pantes aja kamu ada sedikit kebebasan sama dia... bisa chat sama aku lah malem malem... hehehe... Katanya anak tu diwawancara sama RCTI? mmm coba nanti ta liat pas nuansa pagi... :D

No comments:

Post a Comment

Apa yang kamu pikirkan tentang post diatas? Omongin aja, jangan malu malu.

Tapi...
- Ga terima iklan colongan, komen yang bener dan sesuai dengan artikel.
- Kualitas diatas kuantitas, gw gak bisa terima komentar 'one liner' yang cuma buat masang URL
- Gak ngerti artikelnya, gak usah komen.
- be nice, gw gak ngomersilin blog ini, jadi jangan manfaatin blog ini buat tawarin diri/barang lo.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...