Monday, January 3, 2005

tivi...

yah... say... kamu koq gak ada sih di tipi? padahal aku udah nongkrongin RCTI TPI lho... siapa tau ada kamu... yang ada cuma mahluk mahluk dari TNI... aku takut usaha kalian gak dihargai... aku tau kalian gak minta penghargaan... tapi setidaknya mestinya ada donk... polpularitas dikit... hehehe...

sialan tuh antar venus... sok oye banget! masa gw telat 4 menit aja gak boleh masuk! sebel! wah sayang... kalo gw dianter sama ghaki... hehehe... mudah mudahan dia gak naik marahnya... kalo naik pestol piso bisa keluar donk... bakal jadi pertempuran berdarah... hahaha... ya uwis lah... biasanya announcing kan dosennya sableng... sapa tau walau gak ikut uas erwin tetep ngasih b atau c...

besok mme... kayak apa ya... ngngng... aduh... belum dikerjain secara sempurna lagih... apalagi... kita blum meeting lagi, males banget apalagi di manda gak ada cemil cemil atau apa gitu...

No comments:

Post a Comment

Apa yang kamu pikirkan tentang post diatas? Omongin aja, jangan malu malu.

Tapi...
- Ga terima iklan colongan, komen yang bener dan sesuai dengan artikel.
- Kualitas diatas kuantitas, gw gak bisa terima komentar 'one liner' yang cuma buat masang URL
- Gak ngerti artikelnya, gak usah komen.
- be nice, gw gak ngomersilin blog ini, jadi jangan manfaatin blog ini buat tawarin diri/barang lo.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...