Monday, February 28, 2005

Atas nama undang undang, DIAM!!!

Wuih... keder juga tuh orang orang yang sedang "memusnahkan" kantor pd kebersihan di batujajar sana... heheh jadi ngeri deh...

kata kata itu kayaknya ampuh banget, apalagi kalo yang ngucapin adalah polisi... kami wartawan cuma bisa apa kalo dibilangin begitu? kayaknya nggak bisa apa apa deh... hehehe...

kalo yang bilang ghaki gimana ya.. ada ngerinya juga sih... apalagi aku gak tau stausnya ghaki apa, apa dia seorang perwira, bintara, atau... tamtama? wah gak tau banget... ada kemungkinan ghaki hanya seorang tamtama... gpp deh... yang penting kan... i love hm so much gitu loh.. aiih kopral djono bangeeet...

kalo dia seorang perwira? apa dia nggak harus menikah nantinya? wah... kalo sampe dia harus menikah... nasibku bagaimana duonks! masak aku harus ditinggal sendirian... aku kan masih males banget menikah... apalagi sama perempuan... kalo sama ghaki sih boleh boleh aja... mau banget malah. kalo bisa, mending kuliahnya disetop aku jadi pasangan seidup sematinya dia... hehehe...

8.30 dia ngirim mms kayaknya gak tau, paling berbentuk gambar... yang pasti sampenya pecah pecah dan sialaaaaaaan gw hapus sebelum nelpon ke customer service... kata mereka pindahin dulu simnya ke hp lain, baru nanti bisa dibaca !!!!! aduuuuuh harusnya nanti dulu... sebel sebel sebelllllll!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

No comments:

Post a Comment

Apa yang kamu pikirkan tentang post diatas? Omongin aja, jangan malu malu.

Tapi...
- Ga terima iklan colongan, komen yang bener dan sesuai dengan artikel.
- Kualitas diatas kuantitas, gw gak bisa terima komentar 'one liner' yang cuma buat masang URL
- Gak ngerti artikelnya, gak usah komen.
- be nice, gw gak ngomersilin blog ini, jadi jangan manfaatin blog ini buat tawarin diri/barang lo.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...