Friday, February 25, 2005

nelepon euy!!!

beberapa puluh menit yang lalu abang telepon, katanya dia udah pulang dari aceh... yang aku rasakan sekarang... bahagia... ternyata abang masih inget sama aku. i may be not only man he remember, but he would spend some of his phone credit to call me, and i appreciate that much... i love him...

aku gak tau harus ngomong apa waktu dia telepon, akhirnya keluarnya pertanyaan pertanyaan standar, darimana dsb dst dll... dia piket malam ini, mudah mudahan dia sempat istirahat beberapa hari. jadi atau nggak dia ke bandung, udah nggak aku pikirin lagi, dia udah ada d palembang lagi aja aku udah seneng banget...

sekarang soal "rio", ternyata yang namanya rio itu adaah takeshi! sialan, ternyata orang itu pinter juga nyamar, walau ada beberapa kecurigaan, hehehe... tapi gak papa lagian aku nggak ngasih harapan sama sekali ke dia, kalo aku telepn dia yang aku tanya... "ada abang nggak?" atau... "abang dimana?" atau... "abang kapan pulang?" makanya begitu tadi sore aku telepon dia kedengerannya agak kesel gitu, entah kenapa, mungkin dia jadi kesel karena dia gak bisa "nembus" pertahananku. dan... aku hehehe... bukanya sombong nih, tapi berhasil mempertahankan kesetiaanku terhadap ghaki...

i love you, muhammad ghaki romeo al faiiz rama wijaya...

No comments:

Post a Comment

Apa yang kamu pikirkan tentang post diatas? Omongin aja, jangan malu malu.

Tapi...
- Ga terima iklan colongan, komen yang bener dan sesuai dengan artikel.
- Kualitas diatas kuantitas, gw gak bisa terima komentar 'one liner' yang cuma buat masang URL
- Gak ngerti artikelnya, gak usah komen.
- be nice, gw gak ngomersilin blog ini, jadi jangan manfaatin blog ini buat tawarin diri/barang lo.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...