Friday, February 25, 2005

razia nih yee

baru satu hari baik dari sana eee udah kerja... ngerazia lagi... hayo razia apa... dapet apa hayo... ada yang bawa vcd gaak? hehehe... ghaki ghaki... kamu sibuk banget sih... aku gak tau harus telepon kamu jam berapa... mau pagi takut salah, sore salah, malem gak diangkat... kapan donk yaaang... aku kan rindu pengen ngobrol sama kamu... muach... hari ini american idol... wow... bukan masalah suaranya... tapi ekspresi yang gagal masuk ke babak spektakuler.... wuaduh... bener bener ekspresinya mutlak kaget banget... gak ada yang bisa ngalahin... ekspresinya kelihatan dueggggggggg.... mati gue! hehehe... kesian sih... apalagi pas disuruh nyanyi di akhir acara... keliatan banget kalo suaranya langsung berbelok belok kayak kereta... gak kuat mental kayaknya...

No comments:

Post a Comment

Apa yang kamu pikirkan tentang post diatas? Omongin aja, jangan malu malu.

Tapi...
- Ga terima iklan colongan, komen yang bener dan sesuai dengan artikel.
- Kualitas diatas kuantitas, gw gak bisa terima komentar 'one liner' yang cuma buat masang URL
- Gak ngerti artikelnya, gak usah komen.
- be nice, gw gak ngomersilin blog ini, jadi jangan manfaatin blog ini buat tawarin diri/barang lo.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...