Friday, September 30, 2005

kenaikan bbm, krisis kepercayaan diri.

hari ini kuliah dari pagi sampe sore... sedikit ada krisis moneter dan
krisis kepercayaan diri. kan yang namanya indonesia sebentar lagi mau
menghadapi kenaikan harga bbm.

di satu sisi, gw setuju, atau mungkin karena kebodohan gw aja yang gak
tau cara ngitung harga bbm, dampak kenaikan harga minyak mentah dunia...
dll... makanya gak tau caranya menyiasati ini... well... di satu sisi...
gw juga lihat masyarakat semakin tertekan... ah cuex yang penting masih
bisa idup, makan dan... ehm... sayang sama abang...

ngomong ngomong soal sayang sama abang. abang lagi antri minyak nih
malem ini. aduh kasian.. antri berdua sama aril.. hehehe.. tadi sore
abang coba gw telepon.. aduh susahnya luar biasa.. gak tau salahnya
dimana perasaan hp gw on terus deh... abang juga usaha telepon kesini...
tapi aku gak terima apa apa.... jadi ketauan deh xl servicenya tadi sore
ancurr... heheheh... ya sutra lah... jam 9 an sempat telepon, abis 4800
an... gak papa demi suami.

abang gak bisa ngambil aku karena abang juga gak disetujui oleh
ortunya... namun beda dengan diriku, abang gak boleh ngambil aku karena
akunya masih kuliah... uh... gara gara usul aril tuh... tapi ya
wajarlah... aku juga ngerti... cuma.. ya... rasa rindu makin memuncak
duonks... hehehehe...

--
Adi D. Jayanto
"small chance could move tho world"

3 comments:

  1. Hi, Just checking out blogs to get ideas for my health site about running cramps Good job on your site

    ReplyDelete
  2. Good Charlotte's Benji Madden Slams Kelly Clarkson In Blog, Then Backs Off - Sorta
    Rocker may not have understood that Clarkson's comments about Hilary Duff were in jest.
    Hi, nice to see other people interested in the same thing as you! You can go and see my growing asparagus related site. It has something new about growing asparagus.

    ReplyDelete
  3. Nice job on your blog! I am book marking your site for future reference.

    I have recently created a unlock cellular phone
    site/blog. It pretty much covers unlock cellular phone related stuff.

    Stop by and check it out if you have time.

    ReplyDelete

Apa yang kamu pikirkan tentang post diatas? Omongin aja, jangan malu malu.

Tapi...
- Ga terima iklan colongan, komen yang bener dan sesuai dengan artikel.
- Kualitas diatas kuantitas, gw gak bisa terima komentar 'one liner' yang cuma buat masang URL
- Gak ngerti artikelnya, gak usah komen.
- be nice, gw gak ngomersilin blog ini, jadi jangan manfaatin blog ini buat tawarin diri/barang lo.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...