Wednesday, September 28, 2005

testing my blogs...

baru neeh... kita bikin blog yang kedua setelah yang pertama tenggelam ditelan aer... gini ceritanya.. sekarang gw udah makin males ngupdate OEH. apalagi si port5 sebagai domainnya kok kayaknya melepaskan tanggung jawab dan situs gw selalu gak bhisa gw call dari sini. apa layanannya udah ditutup? kok gak bilang bilang? ya sutra... untuk sementara soal blogging kita pakai situs ini dulu. halaman halama yang lain lagi dipikirin nih mau ditaro dimana. yang pasti gak di geocities... heheheheh...

ok sekian testing pertama. kita jumpa lagi lain waktu.

No comments:

Post a Comment

Apa yang kamu pikirkan tentang post diatas? Omongin aja, jangan malu malu.

Tapi...
- Ga terima iklan colongan, komen yang bener dan sesuai dengan artikel.
- Kualitas diatas kuantitas, gw gak bisa terima komentar 'one liner' yang cuma buat masang URL
- Gak ngerti artikelnya, gak usah komen.
- be nice, gw gak ngomersilin blog ini, jadi jangan manfaatin blog ini buat tawarin diri/barang lo.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...