Sunday, January 23, 2005

kesel....

hari ini mulai dari kemarin kesel banget. ghaki online tapi gak jawab jawab. katanya keyboarnya macet. betulkah? semoga... aku sayang dia, aku cinta dia, semoga dia tidak menyia nyiakan cintaku. karena aku mulai ragu...

jujur akhir akhir ini aku kesulitan menghubungi dia, baik lewat sms maupun telepon, dia bilang sibuk sibuk en sibuk... bener begitu? aku nggak tau... mudah mudahan bener... jika bener, aku seneng...

tapi aku juga mulai mikir, apa aku terlalu membebani dia? ditengah pekerjaannya yang rumit? apa dia menjadi tidak konsentrasi gara gara aku? apa dia jadi terlalu mikirin aku? aku nggak mau itu...

bahkan ada kesan... bahwa Allah tidak menyetujui hubungan kami... Ya Allah, ridhiolah hubungan kami ini, karena bagiku, Ghaki adalah orang yang terakhir aku cintai, sebelum aku menyerah, dan akan menyendiri di sisa hidupku...

Friday, January 21, 2005

satpam cakep

ngomong soal satpam. kok satpam bni di sooekarno hatta cakep banget ya? aku sendiri gak bisa berhenti memandang dia. dia atletis, tinggi, keren, dan berwibawa. apalagi... dia bisa bantu bantu orang teller, orang kliring, dll di bank itu...

dia jadi kayak satpam multifungsi... :)

ada gak ya jenjang karir kesatpaman? mudah mudahan aja ada. soalnya dia gak cocok banget kalo cuma jadi satpam, dia udah bisa kliring udah bisa teller, mungkin ditambah sedikit pendidikan akuntansi atau D1 perbankan yang disponsori oleh BNI, dia bisa jadi teller... aku doain aja ya... semoga...

Aku ke bank nggak lain dan nggak bukan gara gara iya ngomng kalo bayar maksimal sekarang! wuah!!! kan kelabakan banget tuh! iya sampe niat minjemin aku duit 400, wakakakak makasih ya.. mama masih ada duit koq!

Saturday, January 15, 2005

hari ini aku sms bernie. tapi dia gak jawab jawab. mungkin dia udah tahu maksudku kemana. mudah mudahan aja dia bisa nerima hehehehe....

Friday, January 14, 2005

ghaki ngirim foto kayaknya... tapi kok yang masuk cuma gambar gambar ta dikenal yak? huhuhuhuhu sediiih deeeh... huhuhuhuh abis aku kan pengen lihat tampang dia? huhuhu

Sunday, January 9, 2005

siap siap euy!

dua hari yang lalu, mbe, alias megan suhendar meninggal dunia, karena penyakit yang... tidak diketahui. jujur, kalo cause nya seperti itu, jelas ada kejanggalan dalam segala sesuatunya. tapi aku tentu saja menghormati keluarga kalo mereka nggak mau mengungkit apa apa, cukup perlakukan jenazah embe sesuai dengan procedure.

"dua hari yang lalu juga, ghaki masuk rumah sakit gara gara demam berdarah, dan hari ini dia sms kalo gak bisa angkat telepon, soalnya tangannya pake infus, hehehe... jadi inget dulu waktu aku di al-islam... jadi yang ngetikin sms siapa donk? soalnya bunyinya ""sayang"" dan ditujuakan pada gw, gak mungkin donk dia suruh temennya yang pada innocent itu? "

aku udah siapin segala sesuatunya kalo mau ke aceh, termasuk mengundurkan diri dari antaranet, aku ngerti banget waktu ngomong sama aa tadi malem, dan... ya jelas memang, kalo dari sananya udah gitu, bukannya aku nolak, tapi kalo mau yang ini yang itu kan tentu saja harus dilepas, kalo saya mau ke aceh, mau nolong orang, tentu saja saya harus rela melepas posisi saya di antaranet. dan... well. kehilangan free internet service.

tapi... di antaranet aku menemukan ghaki, my love and my hero.

Friday, January 7, 2005

i want my man...

berangkat ke kampus pagi ini masih penuh kebimbangan... apa aku mau ngambil SP buat beberapa mata kuliah? seperti.. riset media misalnya? huhuhuh kalo riset media sih kayaknya udah 99% SP, males banget gila! apalagi dosennya yang gak aku respek. si dian wardiana. sebel!

belum lagi SP SP yang lain, kayak... announcing, PIK sama... mungkin... wawancara, mudah mudahan yang terakhir ini gak perlu SP SP-an... males banget lagih!

3+2+3+3=13*35000=350000+105000=455000!!! wuah! kalo proyeksi harganya masih segituan! ancur deh! huhuhuhu... dapet duit dari mana coba! aku sih pengennya gak minta ke mama, apalagi, aku liburan tahun ini sih pengennya konsentrasi di... bikin website, kalo ada duit, pengen pergi ke palembang nemuin ghaki... tapi... huhuhuhu... gede bangeeet!!!... huhuhuhu... ya udah deh... gak jadi deh masuk PA/PK nya... lagian... kontrak 10 tahun!!! wuah... gak janji deh... coba, kalo perwira polisi... berapa tahun ya kontraknya... ntar ah... tanya ghaki aja...

jadi gak jadi akhirnya aku HARUS berangkat ke aceh. payah deh yang namanya BEM unpad, masa universitas segitu gede gak bisa kirim relawan? pada kemana aja kang! duasar... yana tuh, yang nyuruh aku forward ke ikopin. untung diterima dengan lapang dada, tinggal nyantumin nama, beres deh. hehehe, pas banget, pas ada kebutuhan di bidang TI. kan bisa belajara sekalian dari studi kasus di lapangan, jadi nanti di warnet bisa dipake... hehehe...

ghaki... udah ta sms... tapi seperti biasa dia gak bales karena capek kali... ya sutra lah, istirahat aja ya akang ku sayang... nanti akhir bulan mungkin adek nyusul kamu kesana... muach... i love you honey...

malam ini dengan terkaget kaget... bernie sms... dan... koq aku jadi sebel ya sama dia... heheheh padahal dia kan jadi... cadangan kalo misalnya ghaki nolak aku? hahahah ya sutra lah... wong dia sendiri yang mau jadi cadangan, lagian... aku jujur... gak begitu suka sama dia... apalagi setelah diceritain sama agus bagus en satria, katanya mahluk macam bernie itu... terlalu sibuk mikirin bisnisnya.. heheheh... makanya aku juga jadi gak terlalu niat sama dia...

aku bilang sama dia aku pengen bicara... nanti setelah balik dari aceh... kaena aku yakin saat balik dari aceh, aku udah bisa ambil keputusan.. kalo gak dia., ya ghaki... tapi... i want my man is ghaki...

Wednesday, January 5, 2005

ke aceh???

ghaki setuju... bahkan ndukung aku berangkat ke aceh... mudah mudahan anak itu mikirnya nggak xxx mulu, hehehe... tapi pas aku call yana... mmm... katanya yang mereka butuhin medic? wah kalo medic... aku cuma tau dasarnya aja, kalo dijadiin tukang masak, bersih bersih kota, atau ngangkat mayat mudah mudahan aku bisa... kan yang dimasak mi... kalo mi... heheh... mau diapain aja juga bisa, mau rasa apa juga boleh, asal ada bumbune.

damn... breaking news, seorang polisi dibunuh ketika akan bertugas! sama siapa lagi kalo bukan gam! aku semakin sebel sama mereka, apa mereka gak tau waktu! apa mereka gak mikir! ini bukan saatnya nembak nembak aparat! ini saatnya nolong orang! rasanya kalo gitu mereka makin jauh dapet simpati dari internasional. menyebalkan!

kalo liat breaking news... aku jadi inget sama ghaki, dia aparat, dan... katanya bertugas dengan full uniform... simpelnya sasaran empuk... aduh... huhuhu... aku udah kayak istri polisi aja yang nunggu suaminya pulang tugas... bawaannya deg degan mulu...

soal jadi relawan... aku bukannya ragu... tapi, apa... niat baikku nolong bakal gagal cuma karena aku nggak qualified? aku udah denger cerita dari ghaki, kalo disana... lumayan... berat. tapi dengan kecuekanku, kayaknya aku ok deh. mudah mudahan bisa.

ujian hari ini payaaaaaaah, bukan apa apa... teoritis banget! ta kira praktis! ya ampun! emang kita masih smu apa? dikasih soal sebutkan! kan kita udah mahasiswa paaak! kita nggak main eksak lagi! kita mainnya udah variabel! kalo nggak gini ya gitu! payah deh!

payah lagi nita, kata mama dia telepon ke rumah, trus begonya dia bilang... oh... lalu saya udah telat ujian ya? wuah... mbak mbak... kamu udah telat ujian lebih dari 30 menit! ya ampuun kamu kemana aja nak!

Tuesday, January 4, 2005

karticeu mau ke aceh?

Tawaran menarik datang hari ini ketika karticeu bilang mau ke aceh... kok tiba tiba aku jadi pengen ikut ya? apa karena ghaki disana? atau seperti biasa?... naluri menolong? wah gak tau ya... apalagi pas kris dateng malem malem katanya yang dibutuhkan itu... kounselor dan yang sejenisnya... wah kalo itu kan bisa dibilang bidang gw...!

tapi kalo berangkat... mama gimana? kan aku mau ke madiun... gak mungkin mama berangkat sendiri... kalo... bohong tanggal 17 harus ke kampus misalnya... soalnya aku yakin nunggu ujiannya S1 dulu selesai... minimal ujian S1 kan biasanya 2 minggu tuh... jadi pastinya minggu ketiga baru bisa berangkat...

lagian... aku kan harus minta pertimbangan ghaki dulu, apa aku... mm... boleh kesana... apa aku... kira kira dibutuhkan disana... kalo pertimbangan dari mama... kayaknya gak aku butuhin... bukannya gak papa... udah bisa kelihatan koq... biasanya mereka pertama nyindir, lalu merendahkan, lalu menolak... jadi males kan gw ngomongnya...

tapi kalo ada kesempatan untuk menolong mereka... terlepas aku nanti bisa ketemu ghaki atau nggak... aku tetep ingin kesana...

Monday, January 3, 2005

tivi...

yah... say... kamu koq gak ada sih di tipi? padahal aku udah nongkrongin RCTI TPI lho... siapa tau ada kamu... yang ada cuma mahluk mahluk dari TNI... aku takut usaha kalian gak dihargai... aku tau kalian gak minta penghargaan... tapi setidaknya mestinya ada donk... polpularitas dikit... hehehe...

sialan tuh antar venus... sok oye banget! masa gw telat 4 menit aja gak boleh masuk! sebel! wah sayang... kalo gw dianter sama ghaki... hehehe... mudah mudahan dia gak naik marahnya... kalo naik pestol piso bisa keluar donk... bakal jadi pertempuran berdarah... hahaha... ya uwis lah... biasanya announcing kan dosennya sableng... sapa tau walau gak ikut uas erwin tetep ngasih b atau c...

besok mme... kayak apa ya... ngngng... aduh... belum dikerjain secara sempurna lagih... apalagi... kita blum meeting lagi, males banget apalagi di manda gak ada cemil cemil atau apa gitu...

Sunday, January 2, 2005

telepon...

Alhamdulillah... hari ini bisa nelepon Ghaki, meskipun dia mengeluh kalo dia gak kebagian masker, gak dikasih vaksin kolera... ya ampun... pemerintah ini gimana sih? masa cuma korban aja yang dikasih, nanti kalo yang nolong malah ikut jadi korban gimana?

Tahun baru, rumah baru, hari ini mbak Titiek pindahan ke rumah barunya, yang aku sangsikan, apa barang barang lamanya muat di rumah barunya yang mungil? ya ampun... mungil banget coba, with 2 room only... tapi enak... setidaknya, kalo sore atau pagi, mungkin bisa nonton pak Komandan Distrik Militer yang tinggal di deket sana berolah raga...

Meskipun rumahnya mungil, tapi rasanya bakal padet banget... maklum barangnya mbka Titiek kan gede gede banget gitu loh! tipi aja yang 29 in flat blum lagi tipi kedua buat PlayStation, dan beberapa barang lain, kayak kulkas, dan... meja makan...

Titet akhirnya ngambil kamar depan, lumayan, sejuk juga, tapi dia gak mau kamar lesehan kayak gw... ehm... dan alasannya wajar banget koq... agak susah mberesinnya... iya sih, kamar lesehan kan harus pake diangkat angkat kasurnya kalo mau beresin. Titet mana mau kerja keras kayak gitu...

Hari ini gajian!!! horee!!! lumayan 30 ribu, buat cadangan beli pulsa buat nelepon yayang Ghaki yang masih asyik tugas ngeberesin Aceh sana... yang aku seselin... koq aku lupa ya mau bilang ke si teteh... kalo aku pengen minta gaji minimal, 25 ribu... aja... boleh kan ya teh? hehehe... aku lupa banget, apa pikiranku terlalu logis yak? ya sutra lah.. paling bulan depan aja waktu gajian lagih...

Terakhir... untuk Ghaki ku sayang... waduh... ternyata Komandanmu G! ya ampuuun pantes aja kamu ada sedikit kebebasan sama dia... bisa chat sama aku lah malem malem... hehehe... Katanya anak tu diwawancara sama RCTI? mmm coba nanti ta liat pas nuansa pagi... :D

Saturday, January 1, 2005

tahun baru...

I wonder... if you get good quality sleep there...
I wonder... if you get good quality food there...
I wonder... if you get good quality environment there...
But... I believe... You'll do your best there...

Malam tahun baru ini, Ghaki berjanji akan datang, menemuiku dan kami akan melewatkan malam tahun baru, berdua, atau bersama keluarganya. Tetapi Ghaki tak pernah datang, 29 Desember, Ghaki berangkat ke Nangroe Aceh Darussalam, untuk menggantikan pasukan yang telah gugur terkena musibah tsunami.

Hatiku sedih, senang, gembira, kesepian, mendengar berita itu, ketika malam hari aku menelpon dia, memastikan kabarnya, ternyata, dia sedang dalam perjalanan menuju ke Aceh. Sedih, dia tak jadi datang. Senang dan gembira, dia ditugaskan untuk sesuatu yang lebih mulia, bukan hanya sekedar kepentingan politik sang penguasa. Kesepian karena aku harus kembali melewatkan malam tahun baru... sendirian...

Selama 6 bulan dia akan berada di sana. Mendampingi rakyat Aceh keluar dari trauma psikologis bencana... aku hanya dapat berharap, Ghaki tak berubah, dia akan tetap menyayangiku, seperti sebelumnya...

Ghaki... mungkin kau tak tahu betapa aku mencintaimu, betapa aku menyayangimu, betapa aku merindukanmu disampingku...

Ghaki... mungkin kau tak tahu betapa bangganya aku... karena kau adalah wakilku, untuk menolong rakyat Aceh, seperti yang kau janjikan...

Selamat bertugas Ghaki sayang... Aku akan menunggumu pulang... Juli nanti.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...