Monday, February 28, 2005

Atas nama undang undang, DIAM!!!

Wuih... keder juga tuh orang orang yang sedang "memusnahkan" kantor pd kebersihan di batujajar sana... heheh jadi ngeri deh...

kata kata itu kayaknya ampuh banget, apalagi kalo yang ngucapin adalah polisi... kami wartawan cuma bisa apa kalo dibilangin begitu? kayaknya nggak bisa apa apa deh... hehehe...

kalo yang bilang ghaki gimana ya.. ada ngerinya juga sih... apalagi aku gak tau stausnya ghaki apa, apa dia seorang perwira, bintara, atau... tamtama? wah gak tau banget... ada kemungkinan ghaki hanya seorang tamtama... gpp deh... yang penting kan... i love hm so much gitu loh.. aiih kopral djono bangeeet...

kalo dia seorang perwira? apa dia nggak harus menikah nantinya? wah... kalo sampe dia harus menikah... nasibku bagaimana duonks! masak aku harus ditinggal sendirian... aku kan masih males banget menikah... apalagi sama perempuan... kalo sama ghaki sih boleh boleh aja... mau banget malah. kalo bisa, mending kuliahnya disetop aku jadi pasangan seidup sematinya dia... hehehe...

8.30 dia ngirim mms kayaknya gak tau, paling berbentuk gambar... yang pasti sampenya pecah pecah dan sialaaaaaaan gw hapus sebelum nelpon ke customer service... kata mereka pindahin dulu simnya ke hp lain, baru nanti bisa dibaca !!!!! aduuuuuh harusnya nanti dulu... sebel sebel sebelllllll!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Friday, February 25, 2005

razia nih yee

baru satu hari baik dari sana eee udah kerja... ngerazia lagi... hayo razia apa... dapet apa hayo... ada yang bawa vcd gaak? hehehe... ghaki ghaki... kamu sibuk banget sih... aku gak tau harus telepon kamu jam berapa... mau pagi takut salah, sore salah, malem gak diangkat... kapan donk yaaang... aku kan rindu pengen ngobrol sama kamu... muach... hari ini american idol... wow... bukan masalah suaranya... tapi ekspresi yang gagal masuk ke babak spektakuler.... wuaduh... bener bener ekspresinya mutlak kaget banget... gak ada yang bisa ngalahin... ekspresinya kelihatan dueggggggggg.... mati gue! hehehe... kesian sih... apalagi pas disuruh nyanyi di akhir acara... keliatan banget kalo suaranya langsung berbelok belok kayak kereta... gak kuat mental kayaknya...

nelepon euy!!!

beberapa puluh menit yang lalu abang telepon, katanya dia udah pulang dari aceh... yang aku rasakan sekarang... bahagia... ternyata abang masih inget sama aku. i may be not only man he remember, but he would spend some of his phone credit to call me, and i appreciate that much... i love him...

aku gak tau harus ngomong apa waktu dia telepon, akhirnya keluarnya pertanyaan pertanyaan standar, darimana dsb dst dll... dia piket malam ini, mudah mudahan dia sempat istirahat beberapa hari. jadi atau nggak dia ke bandung, udah nggak aku pikirin lagi, dia udah ada d palembang lagi aja aku udah seneng banget...

sekarang soal "rio", ternyata yang namanya rio itu adaah takeshi! sialan, ternyata orang itu pinter juga nyamar, walau ada beberapa kecurigaan, hehehe... tapi gak papa lagian aku nggak ngasih harapan sama sekali ke dia, kalo aku telepn dia yang aku tanya... "ada abang nggak?" atau... "abang dimana?" atau... "abang kapan pulang?" makanya begitu tadi sore aku telepon dia kedengerannya agak kesel gitu, entah kenapa, mungkin dia jadi kesel karena dia gak bisa "nembus" pertahananku. dan... aku hehehe... bukanya sombong nih, tapi berhasil mempertahankan kesetiaanku terhadap ghaki...

i love you, muhammad ghaki romeo al faiiz rama wijaya...

Thursday, February 24, 2005

rindu

Hari ini aku rindu banget sama abang, 2 kali aku kirim sms ke rio gak dibales, kayaknya rio gak ada pulsa... nanti sore aku telpon dia dari rumah... mudah mudahan ghaki udah ada di rumah... biar aku bisa ngomong sama di barang sebentar... i love u honey...

Monday, February 14, 2005

everyday i love you


everyday i love u
I don't know but I believe
that something are meant to be
and that you make a better me
everyday I love you

I never thought that dreams came true
that you shown me that to do
you know that I learned something new
everyday I love you

cause I believe that destiny Is all out of control
and you'll never leave
until you love
with all your heart and soul

It's a touch when I feel bad
It's a smile when I get mad
all the little things I had
everyday I love you

cause I believe that destiny is all out of control
and you'll never leave
until you love
with all your heart and soul

If I asked... would you say yes...
together were do every best
I know that I am trully blessed
everyday I love you...

and I'll give you my best
everyday I love you...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...