Thursday, June 9, 2005

terorisme

aku simpel aja hari ini...

kalo amerika bisa menghancurkan wtc untuk memerangi "terorisme", kenapa "teroris" gak bisa menghancurkan dirinya buat memerangi amerika? (kasus bom di rumah abu jibril)

Wednesday, June 8, 2005

wuush...

semua masalah rasanya hilang dalam sekejap mata! kesalah pahaman dengan abang... lalu masalah dekan... whoosh!!! hilang... gak tau kenapa...

aku jadin bahagia sekali hari ini... padahal tadi di kampus sempet nangis nangis gara gara masalah dekan. aku yang dateng ke kampus dengan mod yang cuma sebegitu langsung deg aja ndenger masalah dekan. kesel juga kan jadinya... aku jadi gak enak lagi sama hafiz yang gak tau apa apa udah kena semprot... sori fiz... gw emang gitu orangnya... hehehehe... asal lo tau aja kali ye. :D

Tuesday, June 7, 2005

ke polwiltabes

hari ini praktek reportase.

kita berempat, gw, nita, karticeu, sama nur ke mapolwiltabes. gileee banyak pemandangan indah disana... hahahhahaha... pertamanya kan ke bina mitra dulu... tapi seperti biasa, orangnya sedang gak ada. gak tau gak ada gak tau menghindar. mending kalo gak ada ya gak ada gitu loh. gak usah pake boong segala, kan jadi kesel. heheheheh...

trus ke satlantas... diterima sama... ngngng... itu sih bukan kasatnya... tapi lumayan... lumayan... lumayan cakep... hehehe... pertamanya sih gak gitu ngeh... eh begitu ngeliat sabuknya... trus kebawah dikit... ada benjolan... trus kebawah dikit... lihat ternyata dia di dalem kantor aja pake boot, langsung serr.... rasanya... panas... jadi deg degan... hahahaha... gimana gitu... wajahnya yang tadinya biasa biasa aja langsung berubah... he's a hot man!!! hehehehe... tapi sayang, begitu aku periksa, dengan mata aja lho! jari jarinya, ada satu cincin yang melingkar. letaknya persis lagi... ya... udah nikah... gak jadi deh pdkt...

umur segitu kan kalo belum nikah, bisa... hehehehe... ada kemungkinan kaaan... hahahahhahaha

Monday, June 6, 2005

UAS!!!

uas uas!!! aku tadi pagi telepon mau minta restu abang... eee ternyata yang punya hp lagi dimanaaa gitu... di palembang apa yak? jadi nggak enak deh... mana kayaknya udah ngebangunin lagi... sori mori dori yaa... hehehehhe

gak jadi deh minta restu sama abang... aku yakin sih kalo abang pasti doain... mudah mudahan sukses ya bang...

iya sukses! tapi sialannya tugas jr ketinggalan.. eh bukan ketinggalan ding... belum dibikin malah! keseeeeel deh jadinya... huhuhuuuhu... bisa T nih... mudah mudahan aja cuma T gak E... keseeeel... untung dosennya rada cs-an ka aing... pa' tri kan? tenang... hehehehehe

Sunday, June 5, 2005

makalah propaganda

riweuh!!! kerjaan masih numpuk banged! itu makalah propaganda, bikin aku pusing nguing nguing tujuh keliling naik komedi puter!

mau ngetik apaan sih propaganda, ide sih udh ada bahan udah ada, tapi takutnya gak nyambung banged dengan topik yang diminta tjuwarna...

ah biarin pokoknya udah ngerjain... bener salah liat nanti... kalo salah ya mohon dikasih B aja gitu lho pak... kalo bisa A malah lebih baik kan? heheheheh...

Saturday, June 4, 2005

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...