Friday, September 30, 2005

kenaikan bbm, krisis kepercayaan diri.

hari ini kuliah dari pagi sampe sore... sedikit ada krisis moneter dan
krisis kepercayaan diri. kan yang namanya indonesia sebentar lagi mau
menghadapi kenaikan harga bbm.

di satu sisi, gw setuju, atau mungkin karena kebodohan gw aja yang gak
tau cara ngitung harga bbm, dampak kenaikan harga minyak mentah dunia...
dll... makanya gak tau caranya menyiasati ini... well... di satu sisi...
gw juga lihat masyarakat semakin tertekan... ah cuex yang penting masih
bisa idup, makan dan... ehm... sayang sama abang...

ngomong ngomong soal sayang sama abang. abang lagi antri minyak nih
malem ini. aduh kasian.. antri berdua sama aril.. hehehe.. tadi sore
abang coba gw telepon.. aduh susahnya luar biasa.. gak tau salahnya
dimana perasaan hp gw on terus deh... abang juga usaha telepon kesini...
tapi aku gak terima apa apa.... jadi ketauan deh xl servicenya tadi sore
ancurr... heheheh... ya sutra lah... jam 9 an sempat telepon, abis 4800
an... gak papa demi suami.

abang gak bisa ngambil aku karena abang juga gak disetujui oleh
ortunya... namun beda dengan diriku, abang gak boleh ngambil aku karena
akunya masih kuliah... uh... gara gara usul aril tuh... tapi ya
wajarlah... aku juga ngerti... cuma.. ya... rasa rindu makin memuncak
duonks... hehehehe...

--
Adi D. Jayanto
"small chance could move tho world"

Wednesday, September 28, 2005

testing my blogs...

baru neeh... kita bikin blog yang kedua setelah yang pertama tenggelam ditelan aer... gini ceritanya.. sekarang gw udah makin males ngupdate OEH. apalagi si port5 sebagai domainnya kok kayaknya melepaskan tanggung jawab dan situs gw selalu gak bhisa gw call dari sini. apa layanannya udah ditutup? kok gak bilang bilang? ya sutra... untuk sementara soal blogging kita pakai situs ini dulu. halaman halama yang lain lagi dipikirin nih mau ditaro dimana. yang pasti gak di geocities... heheheheh...

ok sekian testing pertama. kita jumpa lagi lain waktu.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...