Friday, April 28, 2006

Chatting Session with Jonis - A Mind Games

jr: janganlah
aj: kenapa
aj: kasih alasan logis
aj: dan ga usah ngomong kesehatan atau agama
jr: dalam islam kamu bahaya
aj: ada alasan lain?
aj: gw dah terlalu sering denger itu
jr: kamu kan cowok kan?
aj: ada alasan lain?
jr: banyak
jr: masa depan kamu
aj: trus?>
jr: kamu sayang orang tua?
jr: bahagiakan mereka
jr: jangan kecewakan
aj: orang tua gw aja ga sayang ma gw, kenapa gw harus sayang ma mereka
jr: saya terkejut mendengarnya
jr: tidak ada ortu yang tidak sayang sama anaknya
jr: yakinkan itu
aj: oh yeeeeeeeeeeeeeeeeeeah????????????????
aj: yakinlah apa yang dikatakan rudy
jr: serius
jr: apa itu?
jr: kamu orang yang sangat berharga
aj: so?
jr: sangat berharga
jr: apalagi dihadapan Tuhan
aj: so?
jr: he he he
jr: maaf saya juga orang yang tidak baik
jr: tetapi kok dikit-dikit mulai menyadari
aj: kok orang yang tidak baik berani nyeramahin yang tidak baik juga
jr: kamu jauh lebih baik dari saya
aj: buktinya
jr: saya yakin itu
aj: buktinya
jr: daripada gemerlapan dunia lebih baik kita mencari kerajaan Tuhan saja
jr: dunia ini kan sangat sementara
aj: tuh kerajaan tuhan sedang diadili
jr: maksudnya?
aj: "nabi" nya dituntut penodaan agama, mengganggu ketertiban umum
jr: apa itu saya tidak mengerti
aj: makanya baca koran
aj: nonton tv
aj: jangan ngentot terus!
jr: mau menceritakan kepada saya sobat?
jr: he he he
aj: google aja soal lia eden
aj: atau lia aminudin
jr: siapa itu?
aj: payah deh
aj: ngaku tahu soal agama, ceramah soal agama, tapi ga tau lia aminudin
jr: he he he
jr: memang agama tidak akan pernah menyalamatkan manusia
aj: terus apa gunanya beragama?
jr: agama itu kan buatan manusia ...
jr: bukan beragama yang penting
jr: lihat orang-orang FPI seperti apa?
aj: trus ngapain tadi kamu ceramah soal agama
aj: kalo beragama ga bakal nyelametin manusia
jr: mereka sangat beragama tetapi tidak munusiawi
jr: agama bisa seperti candu
aj: toh gw beragama jg ga bakal nyelametin gw dari neraka
jr: hilang akal sehat
aj: kayak elo
aj: hilang akal sehat <-- kayak elo
jr: he he he
jr: kamu adalah teman baik saya
jr: saya sangat menghargai kamu
aj: maaf, saya ga mau dihargai
aj: biarin saya ga ada harganya
aj: karena saya ga mau dibeli
jr: tetapi kamu benar-benar orang yang sangat berharga
jr: dan tidak ternilai dengan uang dan harta emas
aj: itu kan bagi yang punya harga diri
aj: harga dirinya tak terhingga
aj: nah gw ga punya harga diri
aj: jadi terserah gw donk
jr: tidak sobat
aj: tidak kenapa?
jr: tidak kita sendiri yang menentukan harga diri kita
jr: tetapi orang lain
jr: serius
aj: lha harga diri harga diri gw sendiri
aj: gw yang netapin
jr: saya sangat perduli sama kamu
aj: gw yang nentuin mo dibawa naik dibawa turun kok repot orang lain ngurusin
jr: saya sangat sayang pada kamu
aj: cieh... sayang
jr: tetapi bukan sayang (sexual ya)
aj: sayang kontolmu!
jr: serius
jr: tenang dulu
jr: tarik nafas dalam-dalam 2 x
aj: dah mati dari tadi
aj: makanya ga bernafas
jr: jangan kecewa
aj: kecewa sama siapa
aj: sama elo?
aj: nggak banget
jr: selagi kita bernafas kita bisa berbuat yang l ebih baik
jr: sama ortu
aj: ortu melulu dipikirin
jr: sama orang lain
aj: ga ada yang lain apa
aj: diri sendiri ga dipikirin
aj: kalo mikirin ortu terus repot
aj: kap[an mau maju
jr: berilah pengampunan maka kamu akan diampuni
aj: sekolah ga boleh
aj: nolong orang ke aceh ga boleh
aj: jalan jalan malem ga boleh
jr: kenapa nggak boleh
aj: tanya aja sendiri ma ortu gw
jr: karena mereka sangat sayang kepada kamu
aj: bah
aj: sayang apaan
aj: ga peduli ma perasaan gw dibilang sayang
jr: coba mengerti dari sudut pandang mereka
jr: empati
aj: harus?
aj: udah berkali kali tau
jr: mungkin kamu belum mengerti sepenuhnya
aj: conclusionnya cuma aku dianggap anak kecil
aj: yang ga boleh jadi gede
jr: nah coba kita evaluasi
aj: yang harus terus nurut sama orang tua
aj: ga bebas nyatain pendapat
jr: kedewasaan tidak dibuat-buat
aj: ga boleh marah
aj: kedewasaan memang ga dibuat buat, tapi orang tua gw ga pengen gw jadi dewasa
jr: cara kita merespon sesuatu menunjukkan kedewasaan kita
aj: kata guru gw pengalaman adalah guru paling berharga.
jr: benar
aj: nah orang tua gw ga mau ngasih gw pengalaman di luar rumah
aj: yang ada pengalaman gw harus terus nurut ke mereka 21 tahun lebih, kayak anjing tau gak!
jr: coba dulu bersikap yang dewasa
aj: yang bisanya cuma ya ya ya ya
jr: oh giut ya
jr: gitu
aj: ngerti lo
jr: tenang sobat
jr: ada caranya menghadapi ortu seperti itu
jr: tidak harus ngambek
aj: ngapain ngambek
jr: tenang
aj: gw lagi persiapan pisah kok
jr: boleh saja
aj: mending gw ke pedalaman kalimantan jadi tarsan
aj: daripada terus ma ortu gw
jr: tetapi dengan cara yang baik
aj: ngapain musti baik
jr: he he he
aj: mereka baik apa ma gw
aj: ga ada baik baik nya
jr: mereka yang melahirkan dan yang membesarkan kita
aj: oh ini soal melahirkan dan membesarkan?
aj: gw ga minta dilahirin kok
jr: ya nggak juga
aj: kalo gw musti lahir juga gw ga minta ortu gw itu mereka
jr: saya sangat prihatin dengan perasaan kamu
aj: ga usah repot turut prihatin deh
jr: serius
aj: aku ga perlu dikasihani
jr: saya care terhadap kamu
jr: bukan kasihan
jr: tapi perduli
aj: apa bedanya
aj: ga ada
jr: jelas beda
jr: sebentar ada telp ya
jr: kita tetap chat
aj: ok
aj: gtg

--
Adi D. Jayanto
"small chance could move the world"

No comments:

Post a Comment

Apa yang kamu pikirkan tentang post diatas? Omongin aja, jangan malu malu.

Tapi...
- Ga terima iklan colongan, komen yang bener dan sesuai dengan artikel.
- Kualitas diatas kuantitas, gw gak bisa terima komentar 'one liner' yang cuma buat masang URL
- Gak ngerti artikelnya, gak usah komen.
- be nice, gw gak ngomersilin blog ini, jadi jangan manfaatin blog ini buat tawarin diri/barang lo.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...