Friday, April 28, 2006

Meet Egi, An IPDN Student

welcome to jatinangor, an ulikely city of education. here, sits 3 nation owned university and 1 private owned. one of them is IPDN. IPDN is an university that using "semi military" educational type. when the student graduate from that kind of university, they are already accepted as government worker, everywhere in indonesia. but mostly, will be worked on their respective origins.

meet egi, my friends from high school. he entered ipdn three years ago. and he will be graduated next year. his last name would to be too important, and i try to protecting someone identity here.

jum'at ini aku harus ke kampus untuk ngurus surat ijin pkl. tapi males banget. sejak ditinggal abang entah kenapa emang aku jadi sedikit pemalesan. hehehe... rencana mau berangkat jam 8 pagi, akhirnya jadi jam 9, lalu jam 10.30, lalu jam 11, akhirnya keluar rumah jam 11.30. dengan hitung hitungan yang tepat. maka seharusnya aku sudah sampai di jatinangor jam 12.00. tepat saat sholat jumat.

seperti biasa aku sholat jumat di stpdn, bukan apa apa, hanya faktor keamanan sepatu saja. di masjid lain suka banyak barang hilang. sedangkan di masjid stpdn, yang kehilangan... lebih tepatnya... ketuker sepatu, biasanya antar praja sendiri. masyarakat umum ga perlu takut sepatu mereka hilang... hehehe..

setelah wudhu aku sedikit ragu. akan ke atas atau ke bawah. masjid stpdn memang terdiri dari dua tingkat. instingku aku ke atas. apalagi aku belum pernah sholat di bagian atas. dugaanku menemukan sesuatu yang baru ternyata menjadi kenyataan. tadinya hanya sekedar ingin melihat kepala kepala gundul mereka... ternyata aku nemu egi. temen smu yang sudah lama tak terdengar.

ah anak itu ternyata jadi anak yang dihormati di stpdn sono. bandingkan waktu di smp nya... di smu nya... ngga ada apa apanya dia... apalagi boleh ngambil keputusan. sekarang... dia tinggal nunggu disalamin aja kalo pulang jumatan... hahahaha...

well.. egi. udah gede yah sekarang... :D

aku jadi inget janji untuk menyelesaikan website smu ku. well baru dikerjain dikiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiit banget. tapi alhamdulillah. anak anak smu semuanya... well... sebagian besar, sukses. di stpdn ada mamat, egi dan... beberapa lainnya... di polri juga ada beberapa. di tni... wah aku lupa nanya tadi. sudahlah.

ok gi... semoga sukses. insya allah aku datang pas kumpul kumpul di bulan puasa nanti.

--
Adi D. Jayanto
"small chance could move the world"

1 comment:

  1. nich ada tentang ipdn lainnya: http://ipdn.blogspot.com

    ReplyDelete

Apa yang kamu pikirkan tentang post diatas? Omongin aja, jangan malu malu.

Tapi...
- Ga terima iklan colongan, komen yang bener dan sesuai dengan artikel.
- Kualitas diatas kuantitas, gw gak bisa terima komentar 'one liner' yang cuma buat masang URL
- Gak ngerti artikelnya, gak usah komen.
- be nice, gw gak ngomersilin blog ini, jadi jangan manfaatin blog ini buat tawarin diri/barang lo.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...