Monday, May 22, 2006

Alhamdulillah

Meskipun aku baru saja berduka cita setelah kehilangan sepeda. aku bisa
setengah berbahagia. masalah john doe dan lakinya sudah setengah
selesai. aku tu selalu menunggu kelanjutan masalah john doe dan lakinya.
bukan apa apa, sapa tau john doe nyerah gitu... and lakinya kan bisa gw
rebut ntar... hehehe...

mendengar john doe cerita soal lakinya. aku jadi super iri. yep, aku
ingin di posisi john doe sekarang ini. sejak almarhum meninggal, aku
tidak punya siapa siapa lagi yang kupikirkan. hanya doa dapat
kupanjatkan ke maha kuasa agar abang diterima di sisinya. amien.

masalah john doe... nggak jauh dari masalah kecemburuan. aku nggak tau,
tapi ada kesamaan antara lakinya john doe dengan abang. say it... sama
sama ego, sama sama pengen diperhatiin, dan sama sama, dunia ini hanya
milik kita berdua. yang lain ngontrak aja gitu loh!

bayangan john doe nyoliin laki nya di taxi membuat gw makin panas..
pinter banget yak anak ini bikin iri gw... hahaha... duh, kapan ya gw
dapet laki berseragam. pak polisi, colek gw donk.

ada kekesalan ketika john doe cerita bagaimana temannya yang OW juga bisa
masuk ke dinas. sux, kalau tahu gitu, dan sayangnya aku nggak call
john doe sejak awal. aku pasti sudah masukin lamaran ke polda. entah itu
akpol atau bintara reguler. aku ingin ke akpol aja ah... biar bisa jalan
jalan seluruh indonesia. kata john sih, aku cocok jadi polisi pariwisata.
soalnya gw lancar banget kalau bahasa inggris. secara toefl gw 700 gitu,
dan si stripped percaya lagi kalo toefl gw 700.

ah sudahlah targetku kan cuma pjr atau serse. di pjr aku setidaknya bisa
menindak preventif kejahatan yang mungkin terjadi. kalau di serse,
selain nerusin kerjaan almarhum abang, aku bisa menjawab why why and
much more why something happened in this world. why people killed each
other, why people lie to each other. dll lah! jarang kan ada bharatu
yang nulis buku? jiakakaka... ngalah ngalain kapolseknya nih... :)

whatever. perjalanan kesana masih ada beberapa bulan lagi. kesempatan
terakhirku adalah bulan januari nanti. mudah mudahan aku bisa "in" ke
dinas. and... whatever will be, tomorrow i'm gonna do entourage 125. and
now it will be on foot and running.

sepedaku sudah dimiliki orang lain gitu loh! kalo sepeda masih ada ya
kita jalan entourage 500. 50 km keliling kota bandung dengan kecepatan
medium to high! asik kan? kemarin aja jantunng hampir copot waktu suruh
ndaki dari sunda sampe simpang. secara kita udah jalan lebih dari 30
kilo gitu! mana pas mandatory pit stop ga ada pemandangan indah lagi!

dreskripsi di friendster (fs://adjayanto@gmail.com) dan faceparty
(fp://www.faceparty.com/adi_jayanto) juga sudah kuhapus. hanya kuisi
dengan "will be edited later" sepertinya dalam beberapa hari ini aku
juga akan menghapus websiteku. akan kuupgrade ke versi 5. tapi aku belum
tahu prorotypenya akan seperti apa. blog (electrohide.blogspot.com)?
nggak, itu nggak akan kuhapus. biar nanti fotonya kuganti2 saja. gampang
itu!

john nanya soal kenapa aku ga pake nama palsu di internet. gw rasa, ga
ada gunanya to gw pake nama palsu? untuk apa? yes. for people like john,
there's need using pseudonym. laki nya yang polis diraja indonesia,
"mewajibkan" - perhatikan kalau kata mewajibkan ditulis dengan tanda
kutip - untuk john menggunakan pseudonym. tapi kalau aku buat apa?

later, if i entered the service, then i (will think to) use fake name,
then i (will think to) use cover, and then i will be the only one
bharatu/bripda who bring laptop to the office... kekekekeke... boleh ga
ya... boleh donk.

"kedekatan" john doe sama lakinya, mau ga mau adalah sebuah kedekatan
yang selama ini kuinginkan dengan almarhum suamiku. kedekatan yang...
sempurna. kedekatan, yang... apa yah? well i know, walaupun mereka
saling jual mahal. there is so much love in their heart. kalau john
bilang, dia hanya mau ngasih kesempatan satu kali lagi sama lakinya?
bullshit. dia akan kasih kesempatan lagi, lagi, lagi, sampai dia tidak
punya kesempatan lagi untuk diberikan.

kalau lakinya berani meninggalkan dia ke negeri sebrang? laki itu akan
menyesal, hanya ada satu orang yang mencintai, menyayangi dia di dunia
ini. whatever it takes, i'm gonna love you to the end of the world my
lovely hero.

aku hanya berharap, seseorang seperti lakinya john, dapat jatuh ke
tanganku... dapat jatuh ke dekapanku, untuk kusembah, kupelihara,
kucintai hingga ajal tiba.

for now, i can only wishes the best for you john!
and for you too damned soldier cock pincher and f***er!
cheers!

/copies sent to:/
/blog: electrohide.blogspot.com/
/forum: john doe@boyzforum.com/

--
"Everybody would like to feel good. And have a goal in life, right? An
important goal. - Living for somebody."

Andrej Koymasky - Writings From A Prison Chp.6
--
Adi D. Jayanto <adjayanto@gmail.com>
2006

PS:
and yes!!! i want my cock to be pinched too!!!

No comments:

Post a Comment

Apa yang kamu pikirkan tentang post diatas? Omongin aja, jangan malu malu.

Tapi...
- Ga terima iklan colongan, komen yang bener dan sesuai dengan artikel.
- Kualitas diatas kuantitas, gw gak bisa terima komentar 'one liner' yang cuma buat masang URL
- Gak ngerti artikelnya, gak usah komen.
- be nice, gw gak ngomersilin blog ini, jadi jangan manfaatin blog ini buat tawarin diri/barang lo.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...