Wednesday, June 7, 2006

It's time to change!!!!

hari ini... hampir 5 bulan aku menjomblo, menutup hatiku dari terpaan
dan godaan untuk mengenyam cinta. seorang lelaki datang untuk meluluhkan
hatiku.

Namanya Opan.

kalau anda ngira Opan adalah orang jawa, berarti ada harus dioven. plis
deh! mana ada opan orang jawa? Opan, calon suamiku yang baru berasal
dari pulau seberang, lagi? iya, pulau sumatera lagi. Opan berasal dari
medan. kuliah di bandung. jangan tanya marganya, karena gw belum mau
kasih tau ke elu elu pade. ntar lu semua ngiri lagi... hahaha...

kayaknya kebahagiaan mulai menyelimuti. aku sudah mulai bisa tersenyum
sendiri lagi. bahkan bayangan almarhum suamiku ghaki romeo perlahan
mulai terganti dirinya.

saatnya untuk berubah. ghaki, terima kasih kamu telah memberikan yang
terindah dalam hidupku. aku sayang pada dirimu. tapi saat ini saatnya
berubah, kehidupanku harus berjalan terus. kau selalu ada di hatiku.

Opan, selamat datang di kehidupanku yang kompleks, sudah siap untuk
meraih titel "setia" bersamaku? i hope you'll get it with me...

i love you...

--
Adi D. Jayanto
"Small chance could move the world"

No comments:

Post a Comment

Apa yang kamu pikirkan tentang post diatas? Omongin aja, jangan malu malu.

Tapi...
- Ga terima iklan colongan, komen yang bener dan sesuai dengan artikel.
- Kualitas diatas kuantitas, gw gak bisa terima komentar 'one liner' yang cuma buat masang URL
- Gak ngerti artikelnya, gak usah komen.
- be nice, gw gak ngomersilin blog ini, jadi jangan manfaatin blog ini buat tawarin diri/barang lo.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...