Friday, June 16, 2006

Life is a roller coaster... isn't it?

hidupku emang udah kayak roller coaster. dan tebak siapa yang bikin
hidup gw kayak roller coaster? yep my new husband want-meant-to-be.
opan. gimana nggak, dua hari aku nungguin berita dari dia yang bikin
jantung copot. tiba tiba aja dia menghapus semua friend di friendsternya
dengan sukses. yak ampun... salah apa gw!!!

gw yang ngambil paket langsung down nggak berselera ngapa ngapain selama
10 menitan. klik diem... menunggu harus gimana. baru kepastian dia hari
ini setelah aku miscall sekitar jam 9 malam. ternyata memang benar apa
yang dikatakan mus. dia menutup accountnya karena ada yang make...
fuih... hampir deh jantung copot... ehm... ah sudahlah... lebih baik
membahagiakan diri saja... dengan husband want meant to be... opan!!!

--
Adi D. Jayanto
"Small chance could move the world"

No comments:

Post a Comment

Apa yang kamu pikirkan tentang post diatas? Omongin aja, jangan malu malu.

Tapi...
- Ga terima iklan colongan, komen yang bener dan sesuai dengan artikel.
- Kualitas diatas kuantitas, gw gak bisa terima komentar 'one liner' yang cuma buat masang URL
- Gak ngerti artikelnya, gak usah komen.
- be nice, gw gak ngomersilin blog ini, jadi jangan manfaatin blog ini buat tawarin diri/barang lo.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...