Tuesday, June 13, 2006

sms bersejarah

bang opan... baru beberapa hari kukenal. dia menjanjikan sesuatu yang berbeda sejak awal. ya, aku dan dia rencananya akan berhubungan keras artinya master and slave, submissive dan dominant. tampaknya hal itu bakal jadi kenyataan banget. beberapa hari yang lalu aku sms bang opan, mancing dikit, biasa... heheh... ternyata jawabannya cukup dalem dan ngena banget di hati. aku jadi mikir ulang.

hm...

"bang, lagi apa, aku udah rindu banget nih, pengen disiksa, dicambuk, diperkosa. horny banget nih." simple kan? tapi jawaban bang opan sama sekali nggak simple.

"di, selama abang di medan, kamu isi dengan kegiatan positif, orang dewasa selalu bisa menunda keinginannya."

degg... aku kaget, bang opan ngomong seperti itu. aku langsung deg degan, bagaimana ini... ternyata aku nggak bisa memperlakukan bang opan sama seperti bang ghaki atau si viker. beda sekali. kalo aku bisa bilang, he's really matured man. ajakanku untuk ngesex kepada bang ghaki biasanya dibalas dengan sesuatu yang mesra. ajakan sex sama viker dibalas dengan janjian. tapi ajakan sex dengan bang opan?

tampaknya bang opan, entah benar benar serius, atau cuma mengetesku saja. jika dia benar serius denganku, i just wishing... my dreams will be come true...

walaupun jauh, aku merasa dia mulai mengontrol diriku. aku tak bisa bergerak bebas. entah kenapa. tapi aku... suka, aku memang suka dikontrol seperti ini. bagian dari hatiku mengatakan, turuti.

hari demi hari, apalagi setelah sms "bersejarah" itu, aku makin merasakan kehadiran dia di hatiku. dia selalu berkata, jangan banyak berharap. tidak, aku tidak akan banyak berharap. karena harapanku cuma satu, memenangkan hatimu untuk memiliki diriku. tapi aku juga tak boleh banyak berharap. siapa tahu nanti setelah ketemu bang opan menolakku.

aku sudah siap untuk hal itu, walaupun aku berharap itu nggak akan pernah terjadi. artinya kami bersama sampai... well... sekali lagi maut memisahkan kami. hiks...

gbu bang opan...

No comments:

Post a Comment

Apa yang kamu pikirkan tentang post diatas? Omongin aja, jangan malu malu.

Tapi...
- Ga terima iklan colongan, komen yang bener dan sesuai dengan artikel.
- Kualitas diatas kuantitas, gw gak bisa terima komentar 'one liner' yang cuma buat masang URL
- Gak ngerti artikelnya, gak usah komen.
- be nice, gw gak ngomersilin blog ini, jadi jangan manfaatin blog ini buat tawarin diri/barang lo.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...