Tuesday, June 20, 2006

ujian nasional

ngelihat hasil ujian nasional nak nak smu kemarin aku sedikit terkaget kaget. hasilnya nggak seperti yang "diharapkan". banyak sekali nak anak yang lulus dengan nilai yang sedemikian tinggi. seharusnya nggak demikian.

tapi ngelihat hasil kemarin. entah kenapa, aku nggak yakin itu hasil murni anak anak. pasti ada "campur tangan" guru gurunya. nggak kayak gw dulu donk. ujian nasinal gw murni hasil kerjasama anak anak. ga ada satu gurupun yang terlibat di dalamnya... hehehehe...

alhamdulillah. mudah mudahan kalian semua lulus ya adik adikku... jangan seperti kakak. 13 orang seangkatan kakak dulu ga lulus. 8 orang malah dari kelas kakak. hahaha.. whatever...

sutra lah. mending udah lulus...

ngomong ngomong soal lulus, aku kok kayaknya masih males meluluskan diri dari bangku kuliah yak? males aja gt loch... ya males nulis, males pkl. heheh... ga tau kenapa. kayaknya sih gara gara ga ada kepastian untuk dapet kerjaan setelahnya.

nu udah mulai bikin outlin kemarin, sedangkan gw masih males males walau udah ada 2 tawaran dari sctv maupun solopos radio. hm... kayaknya masih ngebet ke kalimantan atau astro nich... erwin sich... ngambil jatah gw di astro...

No comments:

Post a Comment

Apa yang kamu pikirkan tentang post diatas? Omongin aja, jangan malu malu.

Tapi...
- Ga terima iklan colongan, komen yang bener dan sesuai dengan artikel.
- Kualitas diatas kuantitas, gw gak bisa terima komentar 'one liner' yang cuma buat masang URL
- Gak ngerti artikelnya, gak usah komen.
- be nice, gw gak ngomersilin blog ini, jadi jangan manfaatin blog ini buat tawarin diri/barang lo.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...