Saturday, July 8, 2006

Ancaman Pembunuhan







Guys... just in case aja gw ga bisa nemuin elo karena sesuatu hal yang
ga gw inginkan. Tolong seseorang ke rumah gw (alamatnya ada di
Electronics Hideaway), buka komputer gw (tanpa password kok), dan ambil
file file di "D:\Batalyon Data\Detasemen Khusus Anti Teror\". Disana ada
penjelasan lengkap siapa yang mengancam gw, beserta kronologinya. Just
in case aja ya...





Gw belum mau ngungkapin ada apa sebenarnya, tapi intinya cuma salah paham aja antara gw dan si pemilik nomor hp tersebut.





Thank you very much.

No comments:

Post a Comment

Apa yang kamu pikirkan tentang post diatas? Omongin aja, jangan malu malu.

Tapi...
- Ga terima iklan colongan, komen yang bener dan sesuai dengan artikel.
- Kualitas diatas kuantitas, gw gak bisa terima komentar 'one liner' yang cuma buat masang URL
- Gak ngerti artikelnya, gak usah komen.
- be nice, gw gak ngomersilin blog ini, jadi jangan manfaatin blog ini buat tawarin diri/barang lo.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...