Monday, July 10, 2006

SMS yuk... ke Bali TV...

"Hi, gw adi, cowok bandung jabar, cari cowok juga. kalo bisa dari
tentara atau polisi. kalo mau kenal sms atau call aja ke 0819 3149 50XX.
rahasia dijamin." send to 7667.

iseng sih... sayang sms gw terlalu cepat berlalu, alias cuma sekitar 10
detik aja. tapi lumayan. dalam 1 menit berikutnya gw dapet 2 kali
miscall dan 1 sms... hahaha.. yang satu dari cirebon yang satu ga tau
dari mana. males gw, kenalan aja musti minta telepon balik. padalah
sesama xl geto!!! btw... iseng iseng ini telah berbuat yang cukup
menyenangkan. terutama bagi kamu kamu yang hapenya adem ayem jarang ada
sms atau telepon masuk. maanfaatin deh pulsa kamu... jiakakakaka...

cocok kayaknya buat yang sering undercover undercoveran. kamu tinggal
beli kartu kedua, gunanya agar kamu ga langsung pake nomor hp kamu yang
asli. lalu sms BTVChat<SPASI>/nNAMA<SPASI>PESAN. mudah mudahan anda
beruntung smsnya ditayangkan... tapi kayaknya emang ditayangin kok...
soalnya yang sms hal beginian kan cukup sedikit.... heuw heuw heuw...

ceting bali tv ditayangin hampir setiap malam jam 11.30 Central (10.30
West). coba aja siapa tau kamu beruntung.

kamu bisa dapetin bali tv di:
Satelit PALAPA C2:
transponder : 6h
Center freq : rf 3,9260 mhz
L. band 1224 mhz
Symbol Rate : 4,208 msps
FEC : 3/4

--
Adi D. Jayanto
"Small chance could move the world"

No comments:

Post a Comment

Apa yang kamu pikirkan tentang post diatas? Omongin aja, jangan malu malu.

Tapi...
- Ga terima iklan colongan, komen yang bener dan sesuai dengan artikel.
- Kualitas diatas kuantitas, gw gak bisa terima komentar 'one liner' yang cuma buat masang URL
- Gak ngerti artikelnya, gak usah komen.
- be nice, gw gak ngomersilin blog ini, jadi jangan manfaatin blog ini buat tawarin diri/barang lo.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...