Friday, November 24, 2006

Mi Setan

mi ini rasanya enak luar biasa... dijamin bikin lidah bergetar...

bahan bahan
  1. sebungkus mi rasa apa aja, diutamakan kaldu ayam atau ayam bawang.
  2. 5 hingga 40 (rekornya sih 60) biji cabe rawit dihaluskan jangan sampe hancur
  3. beberapa potong rengginang/kerupuk
  4. segelas teh panas
  5. soft drinks.
cara membuat:
  1. buat mi sesuai dengan petunjuk pada kemasan, dan tambahkan ulekan cabe rawit.
  2. hidangkan setengah panas bersama rengginang/kerupuk, teh panas dan soft drinks.
goyangkan lidah, getarkan bibir
  1. makan mi, kalau mau dengan sedikit nasi.
  2. jika perlu dibantu teh panas.
  3. abis itu, makan rengginangnya.
  4. minum teh panas sampe abis.
  5. abisin rengginangnya.
  6. cooling down dengan soft drinks...
nikmat bukan?

hmm...


powered by performancing firefox

No comments:

Post a Comment

Apa yang kamu pikirkan tentang post diatas? Omongin aja, jangan malu malu.

Tapi...
- Ga terima iklan colongan, komen yang bener dan sesuai dengan artikel.
- Kualitas diatas kuantitas, gw gak bisa terima komentar 'one liner' yang cuma buat masang URL
- Gak ngerti artikelnya, gak usah komen.
- be nice, gw gak ngomersilin blog ini, jadi jangan manfaatin blog ini buat tawarin diri/barang lo.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...