Thursday, June 7, 2007

Deal? I Don't Think So...

v.s.

sebenarnya kuis ini nggak bagus2 amat. apalagi kalo ngopi mentah mentah... ga ada bagus bagusnya sama sekali. bukan masalah "perjudian" yang dilakukan oleh kontestan, tapi kuis ini sebenarnya lebih ke masalah "host"-nya, alias presenternya.

deal or no deal udah ditayangkan sejak tiga season yang lalu di amerika (wp deal or no deal). cukup sukses. sehingga dikopi ke indonesia. lebih kepada usaha RCTI a.k.a. MNC menyaingi star antv. hostnya tantowi yahya.

sebenarnya deal or no deal yang paling gw suka bukan yang versi amerika. tapi versi itali, alias Affari Tuoi (wp affari tuoi). intensenya lebih kerasa gitu. host nya sih nggak terlalu "tajam" mukanya kayak tantowi, Paolo Bonolis. tapi sumpeh, intense nya kerasa banget. tekanan yang diberikan oleh si Bonolis ini kayaknya mampu menyeret gw yang sama sekali nggak ngerti italian, menjadi cukup bisa merasakan ketegangan kontestan. sementara, versi indonesianya... mungkin karena si tantowi ini kebanyakan senyum, jadi gw ga merasa tegang kali yak...

beda lagi. di AT, gw merasa sang kontestan perlu berjuang untuk memikirkan apa isi kotak yang ada di tangannya. nggak hanya soal tebak tebak buah manggis aja. sedangkan kalo di indonesia, DoND gw rasa terlalu menonjol sisi fun-nya. meninggalkan ketegangan yang terjadi di AT. dan ujung ujungnya... easy money lagi... peserta dapet duit banyak tanpa harus mengeluarkan keringat setetespun atau isi otak sesel-pun.

kesimpulan: gw cukup kecewa dengan Deal or No Deal, in case aslinya juga begitu, lebih baik gw nonton Affari Tuoi.

Powered by ScribeFire.

No comments:

Post a Comment

Apa yang kamu pikirkan tentang post diatas? Omongin aja, jangan malu malu.

Tapi...
- Ga terima iklan colongan, komen yang bener dan sesuai dengan artikel.
- Kualitas diatas kuantitas, gw gak bisa terima komentar 'one liner' yang cuma buat masang URL
- Gak ngerti artikelnya, gak usah komen.
- be nice, gw gak ngomersilin blog ini, jadi jangan manfaatin blog ini buat tawarin diri/barang lo.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...