Sunday, June 21, 2009

Lover, or lacur?

Akhirnya setelah mencari sekian lama, ketemulah DVD (bajakan) yang emang dicari sejak dulu. EVITA.

Ini adalah film musikal pertama (dan satu satunya) yang pernah saya tonton. Iya, saya tidak pernah nonton Sound of Music. Agak… childish menurut saya.

Lirik berikut saya cuplik dari EVITA. Menurut anda, EVITA alias María Eva Duarte de Perón itu seorang pelacur apa seorang pencinta sih?

It seems crazy
But you must believe
There's nothing calculated
Nothing planned

Please forgive me
If I seem naive
I would never want to force your hand
But please understand I'd be good for you

I don't always rush in like this
20 seconds after saying hello
Telling strangers I'm too good to miss
If I'm wrong I hope you'll tell me so

But you really should know
I'd be good for you
I'd be surprisingly good for you

I won't go on if I'm boring you
But do you understand my point of view
Do you like what you hear, what you see
And would you be, good for me too?

I'm not talking of a hurried night
A frantic tumble then a shy goodbye
Creeping home before it gets too light
That's not the reason, that I caught your eye

Sekilas Eva Peron memang pelacur. Setidaknya sebagian besar dari hidupnya sibuk melacurkan diri demi harta tahta dan pria. Tapi, setidaknya dari EVITA, saya lihat, hati Eva sendiri luluh melihat Juan Peron masih mau menurusnya ketika dia punya kanker.

Nah, menurut anda?

No comments:

Post a Comment

Apa yang kamu pikirkan tentang post diatas? Omongin aja, jangan malu malu.

Tapi...
- Ga terima iklan colongan, komen yang bener dan sesuai dengan artikel.
- Kualitas diatas kuantitas, gw gak bisa terima komentar 'one liner' yang cuma buat masang URL
- Gak ngerti artikelnya, gak usah komen.
- be nice, gw gak ngomersilin blog ini, jadi jangan manfaatin blog ini buat tawarin diri/barang lo.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...