Friday, November 13, 2009

Sawah di Tengah Kota

Hari ini mati lampu. Setelah setengah hari luntang lantung di kamar, akhirnya gw memutuskan pergi ke sebuah mall, buat ngecas HP. Seperti biasa, kalau ada waktu luang, gw selalu berusaha untuk lewat jalan lain daripada biasanya. Dan akhirnya gw memutuskan buat lewat jalan kecil yang membelah sawah.

Minimap

Mungkin karena gw merasa udah terlalu butek dengan keadaan kota kali yah. Makanya gw ingin share pemandangan sawah ini dengan kamu.

Tapi maaf, gw bukan fotografer, gw adalah blogger. Gw motret ini dengan HP gw, jadi maaf, ada beberapa yang kabur dan agak goyang goyang. But please, Enjoy.

040

041

042

043

047

045

No comments:

Post a Comment

Apa yang kamu pikirkan tentang post diatas? Omongin aja, jangan malu malu.

Tapi...
- Ga terima iklan colongan, komen yang bener dan sesuai dengan artikel.
- Kualitas diatas kuantitas, gw gak bisa terima komentar 'one liner' yang cuma buat masang URL
- Gak ngerti artikelnya, gak usah komen.
- be nice, gw gak ngomersilin blog ini, jadi jangan manfaatin blog ini buat tawarin diri/barang lo.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...