Tuesday, December 8, 2009

Google Zeitgeist: Food and Beverages Winner

Zeitgeist (German pronunciation: [ˈtsaɪtɡaɪst]) (from German Zeit-time and Geist- spirit) is "the spirit of the times" and/or "the spirit of the age." Zeitgeist is the general cultural, intellectual, ethical, spiritual, and/or political climate within a nation or even specific groups, along with the general ambience, morals, and sociocultural direction or mood of an era (similar to the English word mainstream or trend)

Wikipedia

Kemarin kita udah bahas dari nomer 10 sampe nomer 6. Yuk kita lanjutin siapa yang dari nomer 5 sampe nomer 1.

5. Senseo

Seluruh dunia emang gandrung sama kopi kali yah? Setelah kemarin ada Nespresso Commande, sekarang ada Senseo, sebuah mesin kopi dan kopi bubuk dari perusahaan Belanda. Di websitenya ada link ke sebuah MLM yang agak bagusan daripada yang itu, yaitu Sara Lee. Apakah untuk membeli Senseo ini harus memakai keanggotaan Sara Lee? Kayaknya nggak juga. Soalnya Senseo ini disebutkan juga sudah dijual di pasar bebas.

Senseo

4. Tesco Direct

Tesco direct adalah layanan belanja di rumah. Cukup pesan lewat internet, telepon, lalu barang akan dikirim. Cocok banget buat orang orang sibuk. Ada diskonnya nggak ya kira kira?

Tesco Direct- Electricals, Home Furnishing, Toys and more - Tesco.Direct_1260161325859

3. クックパッド

Bahasa jepang? Iya. urlnya ada di http://www.cookpad.com. Tapi kalo diterjemahin ke bahasa Jepang jadi begini. Cookpad ini berisi resep makanan yang bisa dipost oleh ibu-ibu dari seluruh Jepang. Layanannya cukup menarik. Semacam bagi bagi resep lah. Eh, bagi bagi resep? Maaf kalau gw melihatnya seperti show off. Ibu-ibu disana sangat bangga soal masakan keluarganya, jadi kalau mereka mempost masakan mereka disitu, bukan berarti mereka sedang membagi resep donk? Mungkin mereka sedang bersaing masakan siapa yang lebih enak.

レシピ検索No.1/料理レシピ載せるなら クックパッド_1260161333240

Lihat aja pengantar yang gw terjemahin dari bahasa Jepang via Google Translate:

Sederhana lezat, pas untuk makanan utama. ♪ ♪ Dimakan dengan garpu dan pisau. Ini adalah Home-style dari "barbekyu bandit".

Oh Jelaga Diposkan oleh Oh Jelaga

Haiyah… lucu… hehehe…. serasa baca shinchan.

2. Picnic

Apakah Picnic ini adalah dodol garut? Bukan. Ini beneran piknik. Piknik yang kata “senang”. Piknik dicari karena ya ~ udah butek sama kehidupan sehari hari. Jadi kamu butuh piknik kali yah? Yang dicari kebanyakan orang dari piknik adalah lokasinya, makanannya, dan apa yang bisa dilihat selama piknik.

799px-Picnic_HDR_small[1]

Menyenangkan? Tentu. Karena orang di seluruh dunia juga mencari apa saja yang bisa dibawa di dalam pikniknya. Sandwich? Uh untuk orang Indonesia kayaknya nggak sesimpel itu. Orang Indonesia senengnya wisata kuliner, nggak bawa makanan, tapi sibuk keluar masuk warung buat nyicip makanannya.

grafis-wisata-kuliner[1]

1. Acai Berry

Obsesi menguruskan diri kayaknya menjadi bahan pembicaraan nomer 1 di Amerika. Nggak hanya di Amerika juga sih. Layanan ngurusin badan di seluruh dunia juga laku keras. Nggak cukup layanan ngurusin badan kayak liposuction, gym, semuanya masih harus ditambah Acai Berry. Sebuah buah berry yang katanya memiliki tingkat antioksidan yang tinggi, sekaligus bisa ngurusin badan.

800px-A%C3%A7a%C3%AD[1]

The açaí palm or aqai (Euterpe oleracea) is a species of palm tree in the genus Euterpe cultivated for their fruit and superior hearts of palm. Its name comes from the European adaptation of the Tupian word ïwasa'i, '[fruit that] cries or expels water'. Global demand for the fruit has expanded rapidly in recent years, and açaí is now cultivated for that purpose primarily. The closely-related species Euterpe edulis (jucara) is now predominantly used for hearts of palm.[citation needed]

450px-A%C3%A7aizeiro_no_pal%C3%A1cio[1]

Eight species are native to Central and South America, from Belize southward to Brazil and Peru, growing mainly in swamps and floodplains. Açaí palms are tall, slender palms growing to 15–30 meters, with pinnate leaves up to 3 meters long.

Wikipedia

Sapa mau kurus? coba aja minum acai palm berry ini…

Itulah apa yang dicari masyarakat setahun terakhir soal makanan di google…

No comments:

Post a Comment

Apa yang kamu pikirkan tentang post diatas? Omongin aja, jangan malu malu.

Tapi...
- Ga terima iklan colongan, komen yang bener dan sesuai dengan artikel.
- Kualitas diatas kuantitas, gw gak bisa terima komentar 'one liner' yang cuma buat masang URL
- Gak ngerti artikelnya, gak usah komen.
- be nice, gw gak ngomersilin blog ini, jadi jangan manfaatin blog ini buat tawarin diri/barang lo.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...