Tuesday, February 9, 2010

Hore. Menang Kuis Kaskus!

Kemarin gw ikt kuis kaskus, walaupun sungguhpun gw lupa apa pertanyaannya. Kebetulan pas tadi lagi jalan jalan, gw tiba tiba ditelepon sama nomer Jakarta, dan mengatakan.

“Hai, dengan Adi Jayanto?

Gue dari PT. Darta Media Kaskus, agan terpilih menjadi pemenang Kuis Blitz Megaplex yang ke-8, gue cuma mau konfirmasi alamat aja buat pengiriman tiketnya.”

Pemenang Kuis Kaskus-Blitz

No Fuss No Muss

Pada dasarnya emang parnoan kali yak? Makanya Waktu ditelepon menang “sesuatu” kok ingetnya cuman masalah penipuannya aja yak? Hehehe. Tapi emang ternyata dari pihak Kaskusnya cuma minta alamat apartemen (kosan kale…) gw aja.

Btw, yang nelepon gw tadi siapa ya? Apakah… dia adalah mod Davina yang dipuja banyak kaskuser? Who knows.

Anyway, kira kira nonton apa ya? Pacar minta nonton Avatar, si petualangan suku biru itu. Tapi gw ogah, karena “review”-nya bagi gw kurang meyakinkan. Apalagi gw ga gitu suka fiksi 3D lebay. Mungkin kecuali Shrek…

No comments:

Post a Comment

Apa yang kamu pikirkan tentang post diatas? Omongin aja, jangan malu malu.

Tapi...
- Ga terima iklan colongan, komen yang bener dan sesuai dengan artikel.
- Kualitas diatas kuantitas, gw gak bisa terima komentar 'one liner' yang cuma buat masang URL
- Gak ngerti artikelnya, gak usah komen.
- be nice, gw gak ngomersilin blog ini, jadi jangan manfaatin blog ini buat tawarin diri/barang lo.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...