Saturday, January 1, 2011

#BestToFollow 2011

Punya twitter? Jarang yang nggak punya. Tapi sekali punya biasanya langsung memfollow banyak orang sekaligus, tanpa tau ini user bagus gak buat difollow.

Kalau kamu seperti gw yang menseleksi dengan “ketat” siapa yang gw follow, maka kamu hanya akan berakhir dengan sedikit daftar following. Sisanya, masuk ke List. Ini adalah beberapa orang yang menurut gw pantas untuk kamu follow di 2011.

Person

  • @hotradero – Poltak Hotradero
    Ensiklopedia yang bisa direquest. Nggak seperti Wikipedia yang agak kayak robot, pak Hotradero bisa ngomongin apa aja tentang apapun.
  • @quinnfarah – Farah Quinn
    Chef yang satu ini akhir akhir ini sering mentweet soal tips makan memakan. Tipsnya bermanfaat dan berguna.
  • @pandjiPandji Pragiwaksono
    Walaupun berbeda, tapi tetap satu. Orang ini lebih menghargai perbedaan daripada artis atau seleb twitter lainnya.
  • @treespotterTree Spotter
    Daily dose of politics, #melawanlupa dan mengingatkan hal hal yang biasanya gak kepikiran. Cocok bagi yang suka sedikit (atau banyak) berpikir out of the box.

Entity / Group

  • @jumperkaskusKaskus Foursquare Jumper Community
    Mau dapat badge lebih banyak, ikuti account ini
  • @kaskushotthread – Kaskus Hot Thread
    Notifikasi thread-thread terbaik di Kaskus
  • @lifehackerLifehacker
    Membuat hidup lebih mudah, membuat download lebih beragam
  • @lampuhijau – Lampu Hijau
    Ketawa bersama berita paling mutakhir, satu satunya tweet berita yang dapat dipercaya ketulusannya!

Newstweet

Artist / TV Personality

  • @fitrop – Fitri Tropica
    Nyeletuknya bagus, idenya bagus, cocok untuk dibaca, walaupun kadang kurang enak untuk ditonton.
  • @jokoanwar – Joko Anwar
    Sutradara nggak tau malu, tapi gw pikir kita butuh lebih banyak sutradara yang menuangkan pikirannya secara blak-blakan di twitter.

Catatan aja, gw memfollow 53 orang. Dan rasanya gak rugi gw follow semuanya. Tapi jangan lupa juga follow gw, @adjayanto. Bagi siapapun yang tweetnya menarik, pasti gw follow back. Tapi jangan maksa yah, gw bukan orang yang saling tukar menukar follower.

No comments:

Post a Comment

Apa yang kamu pikirkan tentang post diatas? Omongin aja, jangan malu malu.

Tapi...
- Ga terima iklan colongan, komen yang bener dan sesuai dengan artikel.
- Kualitas diatas kuantitas, gw gak bisa terima komentar 'one liner' yang cuma buat masang URL
- Gak ngerti artikelnya, gak usah komen.
- be nice, gw gak ngomersilin blog ini, jadi jangan manfaatin blog ini buat tawarin diri/barang lo.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...