Sunday, June 19, 2011

Anggota DPR Yang Tidak Pantas Dipilih Lagi

Hari ini gw akan menyelamatkan sebuah thread dari Kaskus. Soal Anggota DPR yang tidak pantas dipilih lagi. Emang sih, ini relatif banget. Tapi anggota DPR yang tercatet disini, memang mempunyai track record yang jelas-jelas ngerusak bagi DPR itu sendiri, dan apalagi bagi rakyat.

Biar keliatan niat mbaca, buka pembatasnya, dan bacalah anggota-anggota DPR yang nggak pantes dipilih lagi

Gan, ini ane kasih DAFTAR ANGGOTA DPR YANG TIDAK LAYAK UNTUK DIPILIH LAGI. Smoga referensi ini berguna buat pemilu kelak. Silakan kalo agan-agan mo nambahin. Ntar ane update selalu list ini... 4 the better future

"Anggota DPR adalah pemikir berak. Mereka berpikir untuk memberaki lembaganya sendiri, mereka tak mewakili aspirasi masyarakat, melainkan menghidupi kehidupannya sendiri"

-Hardi, seniman-

Kasus : Menelantarkan TKI di Dubai Pasca Studi Banding ke Rusia

baca: “Rombongan DPR “Telantarkan TKI di Dubai”; www.kompas.com; Jumat, 19 November 2010 pk. 08.19 WIB

Nama anggota :

  • Ir. H. Mulyadi (DEM)
  • Drs. Yoseph Umarhadi M.Si, MA (PDIP)
  • Agus Bastian SE.MM (DEM)
  • Etha Bulo (DEM)'
  • Sonny Waplau (DEM)
  • Drs Umar Arsal (DEM)
  • Ir Ali Wongso Halomoan Sinaga (GOL)
  • IR Sudjadi (PDIP)
  • KH Abdul Hakim MM (PKS)
  • KH Asep Ahmad Maoshul Affandy (PPP)
  • Nur Iswanto SH, MM (GER)
  • Saleh Husin SE, M.Si (HAN)

Kasus: Mangkir rapat

baca: ”Daftar Anggota DPR yang Sering Mangkir”; www.nasional.kompas.com; Selasa, 27 Juli 2010 pk. 18.09 WIB. kehadiran 50% kebawah

  • Jeffrie Geovanie (Fraksi Partai Golkar)
  • Andi Rahmat (F PKS)
  • Agus Sulistiyono (F PKB)
  • Dhohir Farisi (F Gerindra)
  • Ratu Munawaroh (F PAN)

Kasus: Pelesiran ke Turki pasca studi banding ke Yunani

“Anggota DPR yang Pelesiran Dilaporkan”; www.nasional.kompas.com; Kamis, 18 November 2010 pk. 12.14 WIB

  • Nudirman Munir (F Golkar)
  • Salim Mengga (F Demokrat)
  • Darizal Basir (F Demokrat)
  • Chairuman Harahap (F Golkar)
  • Anshori Siregar (F PKS)
  • Abdul Rosaq Rais (F PAN)
  • Usman Jafar (F PPP)
  • Ali Maschan Moesa (F PKB)

Masih ada lanjutannya lho…

2 comments:

  1. Haduhh....bukanya kerja demi rakyat malahan menyakiti hati rakyat...inget kamu semua dipilih oleh rakyat untuk membawa aspirasi rakyat bukanya membunuh aspirasi rakyat

    salam kenal

    ReplyDelete
  2. Ini malah ga pantas disebut anggota DPR

    ReplyDelete

Apa yang kamu pikirkan tentang post diatas? Omongin aja, jangan malu malu.

Tapi...
- Ga terima iklan colongan, komen yang bener dan sesuai dengan artikel.
- Kualitas diatas kuantitas, gw gak bisa terima komentar 'one liner' yang cuma buat masang URL
- Gak ngerti artikelnya, gak usah komen.
- be nice, gw gak ngomersilin blog ini, jadi jangan manfaatin blog ini buat tawarin diri/barang lo.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...