Thursday, May 10, 2012

Download Photoshop CS6 Tanpa Adobe Download Assistant

Judulnya SEO banget. Hwahahah.

Eniwei busway. CS6 sudah launching, Gw udah coba versi trialnya (bukan beta loh!). Nah, kalo kamu mencoba download langsung, pasti harus pake Adobe Download Assistant.

Nah, gw punya pengalaman buruk. Gw download Design and Web Premium CS6, pas sekira 70%, tetangga kosan yang ngehe tiba tiba menjetrekkan kompor listrik tanpa permisyen. Ya mari, ngejepretlah itu listrik.

Pas gw restart, ternyata si download kembali ke 43% sementara ukuran yang sudah terdownload tetep 3giga lebih (sekira 70%). Mati gw pasti korup. Yasud langsunglah cari begimane bisa download CS6 tanpa Adobe Download Assistant.

nemu nemu, begini caranya secara singkat yang gw terjemahin dari agan Technolux. Ternyata trik ini sudarada basi, karena sudah digunakan sejakjaman dahulu kala, tapi biarlah.

Hit the break to download your CS6!

Bahan bahan:

  • Chrome atau Firefox, jangan pake IE.
  • Dongdot Manager kayak IDM atau sejenisnya.

Cara masak:

  1. Buka browser, dan masuk ke Adobe Downloads
  2. Pilih produk yang akan didongdot. Misal, Photoshop atau Design and Web Premium atau sekalian Master Collection
  3. Klik di bawah ada tombol kuning rada gede: DOWNLOAD NOW.
  4. Kalau misal diajak bikin Adobe ID, bikin dulu, wajib. Kalo udah punya, tinggal sign-in.
  5. Setelah register atau sign-in Adobe ID, kadang balik lagi ke halaman semula, klik lagi DOWNLOAD NOW.
  6. Kemudian akan dipaksa download Adobe Download Assistant seharga 2mega-an. CANCEL AJA.
  7. Jika langkah langkah diatas sudah dilakukan dengan baik dan benar, silahkan download produk Adobe yang kamu inginkan, dengan mengklik link link berikut ini:

Link Windows

Link Mac

  • Ubah semua ekstensi jadi DMG

 

Setelah download beres, tinggal ekstrak pake WinRAR atau 7zip dan install! Cara install yang “aman dan nyaman”? Hmm… japri aja ya… Open-mouthed smile

 

Workflow CS6? Baca sini.

 

Perhatian:

  • Kalo gagal, clear cache dan cookies dulu sebelum nyoba ulang.
  • Cari versi sebelumnya? Bahasa selain Inggres? Langsung ke Technolux
  • Cari yang Bahasa Indonesia? GAK ADA.

 

Tengkyu buat Technolux atas link-nya. Open-mouthed smile.

15 comments:

  1. Kpn hari juga gt pke Adobe Download Assistant nyampe 50% lebih dkit mendadak disconnect dan alhasil download dimulai dari awal lagi.
    Makasih infonya...
    :)

    ReplyDelete
  2. kalo langsung download pake link diatas tanpa langkah 1 sampe 6 pengaruh ga gan??? tenkyu tenkyu..!!!

    ReplyDelete
  3. serial numbernya berapa sob?
    gw udah nyari dimana2 tapi gak dapet..

    ReplyDelete
  4. Replies
    1. Cari pantch nya aja gan, tanya ke mbah google, pasti ada... Hehehee...

      Delete
  5. gan serial number nya berapa gan...
    makaci gan, sebelum nya ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. masih bingung cara instal sama serial numbernya gan. heheh,, maklum pemula think..think......

      Delete
  6. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  7. saya mw tanya ni gan,gimana ya cara baikin photoshop saya yg sudah rusak,apabila mw membuat teks,teks x kecil banget, saya udah ubah ukuran,tetapi hasillnya sama aj,nah tu ga cuma 1 phtoshop,semua phtoshop begitu semu,jadi gimana ya cara mengembalikan sprti semula?

    ReplyDelete

Apa yang kamu pikirkan tentang post diatas? Omongin aja, jangan malu malu.

Tapi...
- Ga terima iklan colongan, komen yang bener dan sesuai dengan artikel.
- Kualitas diatas kuantitas, gw gak bisa terima komentar 'one liner' yang cuma buat masang URL
- Gak ngerti artikelnya, gak usah komen.
- be nice, gw gak ngomersilin blog ini, jadi jangan manfaatin blog ini buat tawarin diri/barang lo.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...