Thursday, June 21, 2012

Penyesalanku

Saya memilihmu karena kita sama sama Yatim.

Saat saya menghadapi masa masa tersulit saya, saya tidak pernah ingin memperlihatkannya padamu.

Saya selalu berkompromi dengan semua yang orang lain bilang sifat burukmu.

Ketika kamu menolak saya, saya tidak menjauh.
... dan ada rasa bangga, saat bisa mencintaimu sepenuh hati.

Sekarang, saya sudah tua, dan saya tidak sekuat dulu lagi..."

-- T.S.

Ya tuhan ya kasih, apa yang telah kulakukan…
Maafkan aku... meskipun aku tahu kata maaf saat ini tidak akan pernah cukup.

I Love You...

No comments:

Post a Comment

Apa yang kamu pikirkan tentang post diatas? Omongin aja, jangan malu malu.

Tapi...
- Ga terima iklan colongan, komen yang bener dan sesuai dengan artikel.
- Kualitas diatas kuantitas, gw gak bisa terima komentar 'one liner' yang cuma buat masang URL
- Gak ngerti artikelnya, gak usah komen.
- be nice, gw gak ngomersilin blog ini, jadi jangan manfaatin blog ini buat tawarin diri/barang lo.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...