Sunday, July 22, 2012

Week In Review #1.2012

Good Evening, let’s take a look about what happened in my life, this week.

Photo0043

Setelah ada sepeda, gw agak lega dengan adanya sarana transportasi yang cukup menyenangkan ini. Meskipun belum pernah pergi pake sepeda di malam hari, tapi gw sudah sempat ke… pokoknya belum sampe Langen sih, untuk memotret poto diatas.

Besoknya, setelah beli baso pake sepeda ke Banjar, gw membuat kesalahan. Minum minuman fizzy alias Esquis yang mengandung soda. Badai pun menghantam dalam bentuk radang tenggorokan… dan demam. Demam selesai dalam dua hari, tapi entah kenapa radang tenggorokan sampai sekarang masih agak macet.

Puasa

Seperti biasa, debat kapan harus puasa hot di tipi dan di Kaskus. Gw gak gitu peduli. Ambil senengnya aja. puasa paling akhir, lebaran paling awal. Why? Dunno. Open-mouthed smile

Menyambut bulan puasa juga, akhirnya gw gak tahan dan bayar untuk nonton TV. Jadi di rumah sekarang ada CentrinTV yang kemarin menghabiskan biaya sampe 300.000 untuk tiga bulan. Kesananya cuma 50ribu. Lumayan sebelum nanti sekitar desember gw ganti sama parabola dedicated. Rusuh? Kenapa nggak nunggu desember sekalian? Well. Bulan puasa gw butuh sesuatu bua nyemangatin diri untuk bangun di pagi hari, keep active di siang, dan on di setengah malam.

image

I can’t do that with local TV. Udah the gambarna rumek. Eh acaranya gak jelas sama sekali. At least they have Nick, AXN, Universal, AFC, Al Jazeera, dan Kompas buat ditonton. Dan ada TVRI juga.

Security

Membawa TV Satelit ke rumah artinya ada security yang harus dipertimbangkan. Tadi siang Iin bilang kalau tetangga sebelah takut itu parabola bakal ngeganggu aktifitas pembangunan tembok yang akan dilakukan entah kapan. Aku gak mau ambil pusing dulu.  Masalah potensi pencurian LNB? Entah kenapa aku nggak gitu percaya. Kadang Iin sounded berlebihan. Waspada ajalah.

Security breach berikutnya adalah soal kabel. Juntaiannya belum bisa diatasi dengan baik. Kalau Iin belum bisa naik juga besok, mungkin aku sendiri yang bakal naikin kabel tivi itu ke para-para.

Weather

imageimageimageimageimage

Dua hari ini hujan di malam hari. Hari ini cerah tapi agak dingin. Besok dan lusa juga diperkirakan hujan lagi. Masalahnya ruang tengah kembali bocor. Talking-talking soal perbaikan, mudah-mudahan dalam satu atau dua minggu orang yang akan benerin talang sudah siap.

In The Other News

Website General Store akan kembali mengudara dalam satu-dua hari kedepan setelah gw minta reset total. Sedangkan Deta Eleven sudah memasuki tahap desain akhir. Katalog v.2 Deta Eleven masih sekitar 30%. Dan Office 2013 is awesome!

Gw kembali meng-unfreeze kulkas. dan menghasilkan es setebal 1.5cm di sisi luar kulkas. Harga telur masih mahal di 18.500. Beli bawang daun banyak untuk bikin oseng asin. Dan tadi ngeluarin blender untuk bikin tahu telur.

 

That’s it for this week. Goodbye.

No comments:

Post a Comment

Apa yang kamu pikirkan tentang post diatas? Omongin aja, jangan malu malu.

Tapi...
- Ga terima iklan colongan, komen yang bener dan sesuai dengan artikel.
- Kualitas diatas kuantitas, gw gak bisa terima komentar 'one liner' yang cuma buat masang URL
- Gak ngerti artikelnya, gak usah komen.
- be nice, gw gak ngomersilin blog ini, jadi jangan manfaatin blog ini buat tawarin diri/barang lo.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...