Sunday, October 21, 2012

Internet Gratis Dari Axis? Setengah Bener

Jadi, gw tadi nongton tipi. Pas pindah channel, pas ada iklan Axis. Gratis internet sampe akhir 2013!

Oh really?

So gw sempatkan cek ke website Axis, apakah syarat dan ketentuan mendapatkan internet gratis inih?

Sebenernya, nggak gratis-gratis amat sih. Jadi syaratnya:

  • Kartu Axis harus aktif sebelum 31 Desember 2012
  • Beli pulsa (a.k.a. Setor duit ke operator) 5 ribu per minggu
  • Dapet internet gratis seminggu
  • KUOTA, 5 MB saja…

Kuotanya imut ya sodara sodara?

Memang kayaknya paket ini ditujukan bukan untuk yey yang pake smartphone, apalagi modem. Jangan coba coba menancapkan gratisan ini di modem! Gw tidak bertanggung jawab jika pulsa 5rb tadi habis seketika! tapi buat yey yang pake ponsel bego yang ada browsernya, ponsel cina, atau ponsel setengah pinter kayak nokia asha atau sistem UIQ-nya samsung.

Tapi…

Ada tapinya… Open-mouthed smile

Bonus berlaku tiap isi ulang kelipatan 5rb, TAPI tidak berlaku kelipatan

Bonus dapat diakumulasi

Jadi, ngisi 10ribu sekaligus gak bisa bikin kuota bonus jadi 10MB atau masa aktif gratisan jadi 10 hari. Kamu harus ngisi 2x5rb untuk dapet bonus 2x5MB. Masa aktifnya? tetep 7 hari.

Oh well… Biar gak merasa ketipu aja gitu. Gw masih cukup puas dengan AON gw.

Seperti biasa, gw bukan CS. Kalo mau komplen soal produk Axis, noh telepon CSnya langsung.

 

Sumber:

Big Sale Internet

No comments:

Post a Comment

Apa yang kamu pikirkan tentang post diatas? Omongin aja, jangan malu malu.

Tapi...
- Ga terima iklan colongan, komen yang bener dan sesuai dengan artikel.
- Kualitas diatas kuantitas, gw gak bisa terima komentar 'one liner' yang cuma buat masang URL
- Gak ngerti artikelnya, gak usah komen.
- be nice, gw gak ngomersilin blog ini, jadi jangan manfaatin blog ini buat tawarin diri/barang lo.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...