Friday, August 24, 2012

Ketika SBY Berbahasa Inggris (Lagi)


Jadi, kemarin presiden kebo SBY menyampaikan pidato kenegaraan a.k.a. State of The Union gitu deh. Pas deket 17an. Tanggal 16 kalo gak salah. Dan karena gw males nongton kebo SBY ngomong, makanya gw pindah channel.

Eniwei busway. Kayaknya seperti biasa, diana nyampurin bahasa enggres dengan bahasa indonesia di pidatonya. Lupakan UU tentang Bendera, Bahasa, dan Lambang Negara, serta Lagu Kebangsaan, pasal 28 yang bilang, bahasa Indonesia wajib digunakan dalam pidato resmi Presiden, Wakil Presiden, dan pejabat negara yang lain yang disampaikan di dalam atau di luar negeri. Let’s take a look, apakah enggres dalam pidato presiden itu bener bener sangat penting, harus, kudu, apalagi karena nggak ada padanannya dalam bahasa indonesia, atau malah bikin ngaco dan mbingungi.

“What The Fuck” word…

Sebagai bentuk terima kasih kepada para “founding fathers” dan para pemimpin terdahulu...

Founding Fathers dengan sangat mudah ekuivalen dengan Pendiri Bangsa. Tak perlu di-english-kan.

Thursday, August 23, 2012

I Don’t Blog About Motivational Things, But…

But when I do, t think it’s a close call between motivational and logic.

Enjoy…

A professor stood before his philosophy class and had some items in front of him, When the class began, wordlessly, he picked up a very large and empty mayonnaise jar and proceeded to fill it with golf balls.

Monday, August 20, 2012

Emak Emak Yang Ditipu

berita kaya gini sering disebarkan sama ustad2 bego di majlis taklim, jelas merugikan buat emak2 yg tulus ikhlas niat menuntut ilmu, malah disesatkan.

user mussote di Kaskus soal berita Hoax di Detikcom dan Republika

Ya benar... kasian emak-emak yang tulus pengen mengaji agama di masjid. Pengembangan agama harusnya didasarkan pada fakta dan kenyataan yang terbukti, bukan rekayasa yang menipu.

Thursday, August 9, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...