Monday, January 21, 2013

Miliki Adobe Photoshop GRATIS!

Judulnya gw SEO-in, biar heboh kuadrat. Hehehe.

12 Produk Adobe kini telah memasuki masa END OF LIFE (Support dan Update dihentikan). Oleh karena itu, Adobe "membagikan" 12 software dan serial numbernya secara cuma cuma.

Ke-12 produk itu adalah:

  1. Adobe Creative Suite CS 2 (terbaru CS6)
  2. Acrobat 3D 1 (produk gagal, diintergrasikan dengan Acrobat Pro)
  3. Acrobat Standard 7.0 (terbaru XI alias 11)
  4. Acrobat Pro 8.0 (terbaru XI alias 11)
  5. Audition 3.0 (terbaru CS6)
  6. GoLive CS2 (alias 8, terbaru 9, juga akan EOL, digantikan Dreamweaver)
  7. Illustrator CS2 (terbaru CS6)
  8. InCopy CS2 (terbaru CS6)
  9. InDesign CS2 (terbaru CS6)
  10. Photoshop CS2 (terbaru CS6)
  11. Photoshop Elements 4 (terbaru 11)
  12. Adobe Premier Pro 2 (terbaru 11)


Bagi yang mau mendownload, segera klik Adobe CS2 Downloads

System Requirements:

  • Mac OS X v.10.2.8–v.10.3.8. PowerPC® G4 or G5 processor
  • Microsoft® Windows® 2000/Windows XP. Intel® Pentium® III or 4 processor

Mungkin ini produk lama semua, tapi ingat, semuanya bisa berfungsi secara normal dan penuh! Jika kamu butuh Ps sederhana, tidak pakai sesuatu yang rumit, atau apapun, lebih baik pakai ini daripada harus ribet membajak CS6.

Segera download sebelum link download dihapus oleh Adobe.

No comments:

Post a Comment

Apa yang kamu pikirkan tentang post diatas? Omongin aja, jangan malu malu.

Tapi...
- Ga terima iklan colongan, komen yang bener dan sesuai dengan artikel.
- Kualitas diatas kuantitas, gw gak bisa terima komentar 'one liner' yang cuma buat masang URL
- Gak ngerti artikelnya, gak usah komen.
- be nice, gw gak ngomersilin blog ini, jadi jangan manfaatin blog ini buat tawarin diri/barang lo.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...