Wednesday, December 11, 2013

Kalender Kompak 2014

Tahun 2010, gw pernah ngepos tentang kalender kompak, nah sekarang, tahun 2014, gw bikin versi terbarunya, untuk tahun 2014.

Gambar dari David Seah

Gw kutip dari pos sebelumnya:

Siapa yang butuh kalender seperti ini? Sebenernya kalender ini lebih ditujukan untuk project planner, atau pembuat keputusan. Tapi gw melihat kalau kalender ini bisa difungsikan lebih baik daripada cuma sekedar itu.

Misalnya, kalender ini bisa dipakai buat nyatet tiap berapa hari dalam sebulan gw beli air isi ulang. Lalu bisa juga dipakai buat nyatet konsumsi tabung gas, konsumsi beras, dsb lah. Lalu ujungnya kita bisa mengestimate kapan harusnya air isi ulang itu akan habis. Lalu kapan kira kira harus pesan tabung gas.

Juga bisa dipakai untuk yang mau nyatet kalender akademik di kampusnya misalnya, pokoknya semuanya yang melibatkan penjadwalan yang berbulan bulan.

Kenapa nggak kalender biasa yang bulanan itu aja? Karena kalender bulanan itu tidak bisa mengukur “jarak” antara hari satu dengan hari yang berbeda. Sedangkan kalau kalender kompak ini, antara satu bulan dengan bulan lainnya disusun sedemikian rupa jadi gampang nentuin kapan sesuatu harus dilaksanakan.

Tanpa basa basi busuk, silahkan download Kalender Kompak 2014, versi Indonesia.

UNDUH DISINI

No comments:

Post a Comment

Apa yang kamu pikirkan tentang post diatas? Omongin aja, jangan malu malu.

Tapi...
- Ga terima iklan colongan, komen yang bener dan sesuai dengan artikel.
- Kualitas diatas kuantitas, gw gak bisa terima komentar 'one liner' yang cuma buat masang URL
- Gak ngerti artikelnya, gak usah komen.
- be nice, gw gak ngomersilin blog ini, jadi jangan manfaatin blog ini buat tawarin diri/barang lo.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...