Monday, December 2, 2013

Marjan Pisang Susu… Nggak Enak!

This… is very subjective. Soal rasa. Tapi inilah yang gw rasain setelah membuka dan nyoba sedikit sirup Marjan Boudin rasa Pisang Susu.

LOL WUT? Pisang susu?

Tuh penampilannya.

Gw belum ngerti kenapa pisang susu warnanya merah. Walaupun pisang diancurin, biasanya warnanya tetep kuning kalo dikasih sedikit acid, atau jadi coklat. Tapi ini kenapa merah?

Rasanya? BLEH… kok begini? Gimana ya nge-deskripsi-in nya? Kalo gw bilang sih kayak “air sedikit kentel dengan perasa sirup obat batuk”. Sangat jauh dari yang namanya pisang susu.

Yap, itulah yang kerasa sama gw pas nyobain ini sirup. Untungnya sirup ini dikasih, jadi nggak ngerasa nyesel juga karena nggak beli.

No comments:

Post a Comment

Apa yang kamu pikirkan tentang post diatas? Omongin aja, jangan malu malu.

Tapi...
- Ga terima iklan colongan, komen yang bener dan sesuai dengan artikel.
- Kualitas diatas kuantitas, gw gak bisa terima komentar 'one liner' yang cuma buat masang URL
- Gak ngerti artikelnya, gak usah komen.
- be nice, gw gak ngomersilin blog ini, jadi jangan manfaatin blog ini buat tawarin diri/barang lo.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...