Thursday, December 26, 2013

Apa Itu Siaran TV Digital?

Akhir-akhir ini banyak beredar baliho ~ ya, maklum lah, mentrinya dari PKShit, jadi bisanya cuma nyebar baliho ~ soal TV Digital. Apa sih TV Digital itu?

Nih gw kasih penjelasan sederhana apa itu TV Digital, yang nggak ribet, yang nggak pake pusing.

Monday, December 23, 2013

MacPro 2013: Indah Sejenak Saja.

Sudahkah kamu melihat MacPro yang baru?

Oh so simple, oh so good.

Fuck lah buat orang orang yang bilang ini kayak keranjang sampah.

Sayangnya, kesimpelan itu berhenti ketika kamu mulai menghadapi kenyataan.

Saturday, December 14, 2013

Format Tanggal dan Waktu Pada Excel dengan Bahasa Indonesia

Let’s do a quickblog.

Gw barusan lagi bikin sebuah spreadsheet. Nah dari sana gw butuh sebuah sel untuk ekstraksi tanggal dan waktu.

Gw skrinsut:

1

Nah kalo B1 kan gampang tuh, tinggal teken CTRL+1 lalu pilih long date. Gimana kalo kita hanya mau ngambil TANGGAL, BULAN atau TAHUN-nya aja?

Wednesday, December 11, 2013

Kalender Kompak 2014

Tahun 2010, gw pernah ngepos tentang kalender kompak, nah sekarang, tahun 2014, gw bikin versi terbarunya, untuk tahun 2014.

Gambar dari David Seah

Gw kutip dari pos sebelumnya:

Tuesday, December 10, 2013

Apa Itu King Copy, Super Copy atau King Super?

Pendahuluan: Tujuan post ini dibuat adalah untuk menghindari calon konsumen dari promo sesat seperti  ini:

Capture

Yap, jualan replika, tanpa memberitahu ke konsumen bahwa yang dijual adalah replika. Bahkan setelah ditanya sekalipun.


Mari kita bahas istilah aneh aneh lagi di dunia perbelanjaan elektronik. Setelah sebelumnya membahas BM dan Replika, kini muncul lagi istilah baru, namanya “King Copy”, kadang disebut pula dengan “Super Copy” atau “King Super”, semau-mau yang jual aja.

5598091_201403190950451

Apa sih King Copy, Super Copy atau King Super? Apa bedanya dengan BM dan Replika? Lalu apa pengaruhnya kalo kita beli itu? Dan kenapa gw ngeributin ini?

Jadi begini ceritanya…

Monday, December 2, 2013

Marjan Pisang Susu… Nggak Enak!

This… is very subjective. Soal rasa. Tapi inilah yang gw rasain setelah membuka dan nyoba sedikit sirup Marjan Boudin rasa Pisang Susu.

LOL WUT? Pisang susu?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...