Tuesday, February 11, 2014

Channel Partai Gerindra di BigTV

Bukan sulap bukan sihir. Partai Gerindra tampaknya punya cukup banyak duit. Tapi instead nyewa 1 frekuensi di Palapa atau Telkom-1, Gerindra milih numpang jualan di BigTV.

Penampakannya seperti ini:

Photo0094

Yang punya BigTV, baik postpaid maupun Prepaid, boleh nongkrong di Channel 787 – Gerindra.

Photo0093

Pas gw liat tadi sih masih lagu lagu doang. Tapi mas Fernando Henry nangkep waktu ada gambar @Prabowo08 lagi mejeng dalam rangka entah apa…

Gw belum menyelidiki detil bagaimana aturan soal “channel partai” di TV berbayar sih. Tapi gw penasaran reaksi masyarakat dulu. Bagi yang mau “menyuarakan pendapat” sambil usaha dapet pocer, silahkan masuk ke sini:

survey

Ada sedikit hadiah kalo mau ninggalin email.

1 comment:

  1. Iya gan, kayanya prabowo punya saham juga di big tv tuh..

    ReplyDelete

Apa yang kamu pikirkan tentang post diatas? Omongin aja, jangan malu malu.

Tapi...
- Ga terima iklan colongan, komen yang bener dan sesuai dengan artikel.
- Kualitas diatas kuantitas, gw gak bisa terima komentar 'one liner' yang cuma buat masang URL
- Gak ngerti artikelnya, gak usah komen.
- be nice, gw gak ngomersilin blog ini, jadi jangan manfaatin blog ini buat tawarin diri/barang lo.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...