Sunday, March 23, 2014

Zalianty Sista Dan Aburizal Bakery

Yes, misspelling is intended. Open-mouthed smile

Jadi beberapa hari ini heboh vidio yutub Zalianty bersaudara dan Aburizal Bakrie. Udah pada kenal kan? Setidaknya Bakrie-nya udah kenal kan? Itu lho, yang punya Esia dan Max-D yang nyaris selalu jadi top ten artikel dimarih.

Kalopun kalian enggak kenal Marsella-nya atau Olivia-nya wajar kok. Keduanya sekarang jarang main shitnetron lagi. Dan sekarang kita tau kenapa mereka nggak lagi. Open-mouthed smile

Anyway busway, inilah pidio yang bikin heboh itu*.

Nggak penting kan?

Emang nggak penting, siapa yang bilang penting? Even gw yang bukan pendukung Golkar bilang ini nggak penting. Ada beberapa hal yang bikin gw bilang ini nggak penting, diantaranya:

Bakery bukan orang suci, seinget gw juga nggak ngaku sebagai orang suci dan selalu bawa agama macem kader PKShit, dan plis deh kalo ada yang bilang dia suci!

Ini urusan ranjang Bakery, bukan urusan ranjang gw.

Bakery dan produk produknya tidak pengaruh langsung bagi idup gw.

Simpel kan?

Emang sih, suami bilang, katanya “perselingkuhan” Bakery ini sudah terendus oleh forum gosip detik sudah lama. Tapi baru sekarang ada bukti kongkritnya. Dan itupun karena diduga ponsel yang digunakan oleh salah satu Zalianty ilang.

Lalu? Ya sudah. Kenapa ribut?

Kemarin ada yang ngomong, kok TV selain TVOne nggak ribut soal ini? Again, ngapain ribut? Yang begini ini bukan berita. Iya ada video, iya ada fakta. Iya Bakery pergi ke Maladewa or Maldives sama Zalianty bersaudara. Tapi ya cuma segitu. Nggak lebih.

Mau ngorek ngapain Bakery sama Zalianty di pesawat atau di hotel? Sana gih coba kalo bisa.

Jadi ini emang bukan berita yang harus menjadi perhatian publik. Bahkan kalo gw bilang kelasnya sama dengan gosip. Jadi sebaiknya ya masuk ke media gosip aja.

Walaupun demikian, gw males bener ngedengerin gosip politikus atau businessman. Kurang juicy gitu!

 

* Pidio ada saat artikel ini dibikin, dan bisa setiap saat dihapus oleh yutub, karena permintaan orang orang yang gak suka.

marcella zalianty, olivia zalianty, aburizal bakrie, maladewa, pesawat, selingkuh, golkar, video selingkuh burizal bakrie, video selingkuh marsella zalianty, ananda mikola menceraikan marsella zalianty

No comments:

Post a Comment

Apa yang kamu pikirkan tentang post diatas? Omongin aja, jangan malu malu.

Tapi...
- Ga terima iklan colongan, komen yang bener dan sesuai dengan artikel.
- Kualitas diatas kuantitas, gw gak bisa terima komentar 'one liner' yang cuma buat masang URL
- Gak ngerti artikelnya, gak usah komen.
- be nice, gw gak ngomersilin blog ini, jadi jangan manfaatin blog ini buat tawarin diri/barang lo.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...