Wednesday, April 20, 2016

Jangan Install My Indihome.

Ceritanya Telkom bikin aplikasi yang katanya bakal memudahkan untuk ngecek segala sesuatu soal Indihome. Karena gw udah dipaksa pindah ke Indihome, maka gw installah itu aplikasi di hape gw.


Ebuset. Permission - nya segala diambil. Dari baca sms, baca kontak, GPS, akses ke STORAGE, Sampe bahkan prevent phone from sleep! Edan. Dan itu semua WAJIB ya, kalo gak App nya gak bisa jalan!

Gak sampe 3 menit langsung gw uninstall.

Link ke aplikasinya sengaja gak gw taro, kalo lu penasaran, cari aja di PlayStore.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...