Tentang Blog Ini

Electronic Hideaway dibuat berdasarkan asas kebebasan berpendapat di muka umum yang tertulis pada Undang Undang Dasar 1945. Semua pemikiran disini boleh dibantah dengan menggunakan fasilitas Comment.

Blog ini adalah blog independen. Tidak didesain untuk mendatangkan iklan sedikitpun, baik melalui iklan biasa, maupun AdWords. Statistik yang ada hanyalah statistik sekedar statistik. Saya tidak mencatat siapa yang datang dan pergi. Apalagi menggunakan fasilitas tersebut untuk nyepam anda.


Tentang Komentar

Anda boleh berkomentar sesuka hati. Tapi harap maklum kalo dibales juga sesuka hati. Anda dilarang bikin link sesuatu yang tidak relevan dengan apa yang anda komentari. Juga dilarang bikin spam, link ke situs judi, mlm, ponzi, dan kawan kawannya.

Komentar (kecuali komentar dari gw) tidak mereprentasikan blog ini, dan bukan merupakan tanggung jawab gw sebagai pemilik blog. Yang gw hargai adalah kebebasan berpendapat, bukan kebebasan menghina dan nyerocos gak karuan.

Hukum karma berlaku. Kalo gak mau disakiti, jangan coba coba menyakiti. Gw berhak ngehapus komentar yang menurut gw keterlaluan, dan itu adalah hak gw sebagai pemilik blog. Kalau kamu gak setuju, boleh bikin blog sendiri.

No comments:

Post a Comment

Apa yang kamu pikirkan tentang post diatas? Omongin aja, jangan malu malu.

Tapi...
- Ga terima iklan colongan, komen yang bener dan sesuai dengan artikel.
- Kualitas diatas kuantitas, gw gak bisa terima komentar 'one liner' yang cuma buat masang URL
- Gak ngerti artikelnya, gak usah komen.
- be nice, gw gak ngomersilin blog ini, jadi jangan manfaatin blog ini buat tawarin diri/barang lo.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...